Selama 10 Tahun, Pria Ini Curi 10.000 Pakaian Dalam Wanita

Timbunan pakaian dalam yang disita petugas di China.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Polisi di Jiujiang, China, menangkap seorang pencuri pakaian dalam yang telah berhasil mengumpulkan lebih dari 10 ribu potong pakaian dalam wanita. Hasil curian tersebut ia simpan di dalam sebuah kamar asramanya yang kecil.

Ratusan Juta Warga China Tetap Liburan di Tengah Pandemi COVID-19

Ulah pria mesum ini terungkap setelah salah satu korban, yang tengah berjalan-jalan di sekitar asrama secara tak sengaja melihat sepasang pakaian dalamnya sendiri yang telah hilang, tergantung di balkon asrama pabrik di dekatnya.

Polisi kemudian dengan segera menggerebek kamar pria tersebut dan menemukan sebuah lemari yang isinya dipenuhi dengan celana dalam wanita. Selain itu, di dalam ruangan juga ditemukan 10 kantong penuh pakaian, bersama dengan kotak dan lemari yang berisi pakaian dan celana dalam wanita yang ditumpuk rapi.

Ditolak Negaranya, 208 WN China Tertahan di Bandara Soetta

Diberitakan Shanghaiist, pria cabul tersebut berusia sekitar 40 tahun bermarga Xing, dan telah hidup sendiri setelah bercerai dari istrinya selama bertahun-tahun. Kepada polisi, ia mengaku telah beraksi selama 10 tahun terakhir.

Dia mengaku bahwa sejak muda, ia sangat menyukai pakaian wanita. Di sekolah, teman-teman sekelas bahkan memperlakukannya seperti seorang gadis.

Virus Corona: Jutaan Warga China Pindahkan Aktivitas ke Dunia Maya

Dia mengatakan, setiap malam ia akan mengumpulkan tumpukan pakaian yang berhasil dicuri untuk dipeluk saat tidur. Karena kebiasaan ini, ia harus secara teratur mencuci dan mengeringkan pakaian-pakaian tersebut.

Penerapan protokol kesehatan COVID-19 di Bandara Soekarno Hatta.

Tiba di Bandara Soetta, 153 Warga China Langsung Dikarantina

Ratusan warga China ini begitu sampai di bandara langsung diperiksa dan dikarantina. Menghindari adanya penularan virus corona.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2021