Hati-hati Saat Bersihkan WC Jika Tak Ingin Kayak Wanita Ini

Tangan perempuan ini terjebak di toilet.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Nasib malang menimpa seorang wanita di Amerika Serikat saat sedang membersihkan rumahnya. Saat itu, ia baru saja pindah ke rumah baru dan bermaksud membersihkan toiletnya yang kurang lancar.

Viral Model Pintu Toilet Pendek

Namun karena tidak memiliki alat penyedot maupun alat bantu lainnya, Gracie Henderson, memutuskan untuk mengecek penyebab tersumbatnya toilet rumah dengan tangan kosong. Namun hal ini pun berujung petaka.

Ketika berupaya untuk membersihkan, tangannya justru terjebak di dalam cekungan toilet dan tak bisa dilepaskan. Gracie tak punya pilihan selain menelepon petugas pemadam kebakaran ke rumahnya di New Caney, dekat Houston di Amerika Serikat untuk membantunya membebaskan diri.

Parasit Berbahaya Terungkap dari Toilet di Yerusalem

Dilansir Mirror, para petugas yang tiba pun tak punya pilihan lain selain membobol toilet secara paksa dan membawanya ke halaman belakang rumah. Tentu, dengan posisi tangan Gracie yang masih terjebak di dalamnya.

Mereka akhirnya berhasil membebaskan tangan wanita tersebut dengan cara menghancurkan dudukan toilet yang terbuat dari porselen. Untungnya, Gracie tidak mengalami luka-luka. Meski demikian ia harus menanggung malu lantaran videonya ramai dibagikan di media sosial. (hd)

Viral Toilet Jorok di Puskemas Bikin Jijik Pasien
 
Yeni Rosita, (37), tewas mengambang di permukaan air Kali Ciliwung.

Terjatuh dari Toilet Beralas Bambu, Ibu Rumah Tangga Tewas

Korban diduga terjatuh dari toilet di rumahnya karena terbuat dari bambu serta kayu yang sudah mulai usang dan keropos.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022