November, Donald Trump Akan Kunjungi Asia

Presiden AS Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan mengunjungi Asia pada November 2017. Lawatan itu akan ia gunakan untuk menghadiri tiga konferensi tingkat tinggi.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Pernyataan soal kedatangan Trump ke Asia disampaikan oleh Wakil Presiden AS Mike Pence saat kunjungannya ke Jakarta, Kamis 20 April 2017. Trump dijadwalkan akan menghadiri US-ASEAN Summit dan East Asia Summit di Filipina, juga Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) Summit di Vietnam.

Diberitakan oleh Reuters, Kamis 20 April 2017, pemerintahan Trump akan melakukan kerja sama dengan ASEAN dalam isu-isu keamanan dan perdagangan serta kebebasan navigasi di Laut China Selatan. China mengklaim sebagian besar wilayah di Laut China Selatan, namun klaim tersebut  tumpang tindih dengan beberapa negara lain di Asia.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Wakil Presiden AS Mike Pence sedang melakukan kunjungan di Jakarta. Pence datang pada Rabu malam, 19 April 2017. Ini adalah kunjungan pertama wapres AS itu ke Jakarta.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022