Demi Kebahagiaan Istri, Pria Mesir Tega Usir Ibunya

Kondisi ibu yang diusir anak laki-lakinya di Mesir.
Sumber :
  • Al Arabiya

VIVA.co.id – Banyak cara untuk membuat istri bahagia. Namun, pria Mesir ini malah memilih cara yang menyakitkan ibunya.

Bawa Pisau, Warga Mesir Serang Polisi

Pemerintah Mesir mengeluarkan perintah untuk merawat seorang perempuan berusia 80 tahun. Perempuan tua ini terlunta-lunta di jalanan kota Qalyubia setelah anak laki-lakinya diduga mengusirnya, agar istrinya bisa bahagia.

Tak tahu harus ke mana, ibu yang malang itu lalu menggelandang di jalanan. Seorang warga yang melihatnya di jalan lalu menyampaikan laporan pada Dewan Menteri, dan meminta agar ibu yang sudah renta itu bisa dirawat di panti jompo.

Gunakan Cadar, Pria Mesir Menyusup ke Rumah Pacar

Diberitakan oleh Al Arabiya, 2 Mei 2017, begitu laporan tersebut diterima, Menteri Solidaritas Sosial Ghada Wali mengirim tim intervensi lokal di Qalyubia untuk mengambil tindakan yang diperlukan, dan menemukan tempat berlindung bagi perempuan tua tersebut.

Pemerintah mengatakan, perempuan tua itu bernama Zaynab Sayed Ghoneim Salim. Dia ditinggalkan oleh anaknya hingga tak tahu mau ke mana dan tersasar ke jalan Thalathini di kota Qalyubia.

Dituduh Curi Handphone Tangan Pemuda Ini Dipotong

Berdasarkan hasil penyelidikan, pihak berwenang menemukan bahwa sebelum ini, Zaynab  tinggal dengan anaknya yang sekarang menolak untuk merawatnya.Tim pemerintah lalu memindahkan perempuan itu ke Dar Nasr al-Islam untuk perawatan lansia di Shubra.

Kementerian tersebut mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan komprehensif akan dilakukan pada Sabtu pagi, karena dia tidak dapat bergerak dan terlihat sangat lelah. Kementerian menambahkan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti kasus ini sampai si ibu tua menjadi lebih baik.

Ilustrasi ganja kering

Melintas di Pos Penyekatan Mudik, WNA Mesir Bawa Ganja Dibekuk Polisi

Pemuda asal Mesir itu mengaku membeli daun ganja tersebut ‎di Kota Medan. Dia kedapatan tidak membawa identitas resmi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2021