Ternyata Ratu Elizabeth Diam-diam Main Facebook

Ratu Elizabeth II
Sumber :
  • REUTERS/Justin Tallis/Pool

VIVA.co.id – Ratu Inggris Elizabeth II disebutkan, ternyata memiliki akun Facebook rahasia yang selama ini tidak dipublikasikan. Ratu Elizabeth II dikenal sebagai penguasa monarki yang memang sangat mementingkan privasinya.

Ratu Elizabeth II Ternyata Penggemar Arsenal

Hal tersebut terungkap, sebagaimana dilansir media Independent.co.uk pada Kamis 4 Mei 2017, yang dikutip dari MailOnline. Menurut berita tersebut, Ratu Elizabeth memiliki akun yang dikunci sehingga sangat personal. Pula teman-teman yang dirahasiakan yang diterimanya menjadi jaringan di akun media sosial.

Tak hanya itu, Ratu Elizabeth II juga disebut mirip seperti sang ibu yang suka mengobrol lama-lama di telepon. Namun, kini dia sudah melek dengan teknologi media, sehingga punya akun media sosial.

Ratu Elizabeth Positif COVID-19 di Usia 95 Tahun, Ini Gejalanya

Disebutkan bahwa sesekali, Ratu Elizabeth juga menuliskan status di akunnya. Sumber mengatakan, hal yang kerap disinggung sang ratu adalah soal Putri Anne dan John Warren yang merupakan guru berkudanya.

Selain itu, dikabarkan Ratu Elizabeth dengan usia lanjut saat ini, tak canggung dengan laptop dan ipad yang dimilikinya. Namun, untuk ponsel, lebih sering dipegang sang asisten pribadi, agar tak mengganggu kegiatan sang ratu. (asp)

5 Pemimpin Negara Tertua di Dunia, Siapa yang Paling Lama Memimpin?
Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II Diisukan Meninggal karena COVID-19, Ini Faktanya

Pihak kerajaan Inggris membantah desas-desus yang mengatakan Ratu Elizabeth II meninggal karena terinfeksi COVID-19. Ratu Elizabeth II hingga kini masih hidup.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022