Testimoni Ponakan, Adolf Hitler Gemar Undang Wanita Cantik

Adolf Hitler dan Eva Braun.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Artikel soal mendiang pemimpin Nazi, Adolf Hitler, yang berjudul Why I Hate My Uncle 'Alasanku Benci Paman' pernah ditulis pada 4 Juli 1939 oleh ponakan Hitler sendiri yang bernama William Patrick Hitler. Dalam artikel tersebut diceritakan betapa Adolf Hitler memiliki temperamen buruk bahkan memaksa keluarganya harus pindah ke Amerika Serikat dengan tuduhan pemerasan.

Mengenal Adolf Hitler, Meninggal Bunuh Diri Usai 36 Jam Menikah

Dalam artikel enam halaman itu digambarkan karakter Hitler yang keras dan kebiasaannya ketika berada di kediamannya di kawasan pegunungan di Berchtesgaden, Jerman. Selain temperamental buruk, Hitler disebutkan paling suka mengundang para perempuan cantik ke vilanya dan berusaha menyenangkan hati mereka.

Sang keponakan menceritakan pertama kali dia dia mengunjungi kediaman Hitler sebelum Perang Dunia kedua meletus tepatnya pada tahun 1936. 

"Saya datang ke sana dengan menyetir bersama beberapa teman saya dan kemudian mendatanginya di taman," kata William sebagaimana dikutip dari laman Dailymail, Kamis 4 Maret 2017.

Pada saat itu kata dia, Hitler sedang asyik menghibur para perempuan yang diundangnya dalam jamuan minum teh. Namun saat melihat keponakan dan para temannya muncul di taman, tokoh Nazi itu langsung mendatangi sang ponakan dan meminta agar William tak lagi mengaku sebagai ponakan Adolf Hitler.

Siapakah Adolf Hitler yang Memenangkan Pemilu Lokal di Namibia?

Pada saat itu digambarkan bahwa Adolf sedang menikmati teh dan cake yang ditambah whipped cream sebagaimana hidangan penutup kesukaannya.

William mengatakan sangat heran dengan sikap sang paman padahal menurut dia hubungan Hitler dan ayahnya cukup dekat. 

William merupakan putra dari saudara lelaki Adolf Hitler yang bernama Alois dan istri Alois yang merupakan perempuan Irlandia bernama Brigid Dowling. Mereka pindah ke Liverpool, Inggris setelah William lahir pada tahun 1911.

Menurut sang ibu, William pernah menyurati sang paman karena ingin meminta pekerjaan. Namun permintaan itu malah membuat sang ponakan dituding memeras Hitler hingga akhirnya mereka pindah ke Amerika Serikat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya