Kisah Pilu Ibu Ini Jadi Viral: Kenapa Bayi Saya Tak Bergerak

Leizel bersama buah hatinya yang meninggal.
Sumber :
  • Viral4real

VIVA.co.id – Melahirkan merupakan proses yang panjang dan melelahkan. Semua perempuan tentu ingin melahirkan buah hatinya dengan lancar. Hal itu pula yang diharapkan seorang perempuan bernama Leizel Anne DeGuzman Ilacad asal Filipina.

Sule dan Nathalie Holscher Dikaruniai Anak Pertama, Ini Potretnya

Sejak lama dia menanti kelahiran buah hatinya, hingga membuatnya mendokumentasikan segala proses kehamilan hari demi hari. Hal itu dilakukan agar kelak bisa ditunjukkan pada anaknya. Namun semua impiannya berubah menyedihkan, bayi yang dikandungnya selama sembilan bulan meninggal di dalam perut. 

Seperti dilansir Viral4real, Sabtu, 13 Mei 2017, tragedi melanda kehamilan Leizel pada 1 April 2016. Saat dia bersama sang suami Arcel pergi ke OB Gyne untuk melakukan pemeriksaan rutin. Tternyata bayi itu tidak bergerak. Dia lalu bertanya kepada dokternya: "Mengapa bayi saya tidak bergerak?"

Kaleidoskop 2021: Kabar Paling HOT, Prestasi, Haru, Hingga Viral

Dokter dan empat suster yang berada di sana langsung panik mencari detak jantung anak tersebut. Mereka melakukan serangkaian tes, tapi semua tetap tak mendengar apa-apa. Ternyata, bayi itu telah meninggal di dalam rahim Leizel karena terlilit tali pusar. Kata dokter, Luis meninggal karena asfiksia janin.

Leizel dan Arcel lalu hanya bisa pasrah. Penantian panjang anak pertamanya harus pupus setelah takdir berkehendak lain. Nama Luis yang mereka sudah siapkan sejak lama kini hanya melengkapi doa-doa mereka menuntun bayi itu ke surga.

Nella kharisma Lahirkan Anak Pertama dari Dory Harsa

Kisah ini tengah ramai dibahas di media sosial setelah Leizel baru menulis curahan hatinya di laman Facebook. Selama ini dia belum bisa membagi ceritanya ke orang lain, karena masih merasa sangat terpukul dengan apa yang dialaminya. Perhatian pun membanjiri laman media sosialnya. Semua seakan memberi support pada Leizel untuk tetap semangat menatap hidup ke depan. (ase)

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

Viral! Seorang wanita keciduk sedang selingkuh dengan teman suaminya. Sang suami yang diketahui bernama Chotib itu memergoki istrinya sedang selingkuh saat sahur jam dua.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2023