Mirip Pemain K-Pop, Pengawal Presiden Korsel Bikin Kesengsem

Pengawal Presiden Korea Selatan yang baru, jadi berita hangat netizen Korsel.
Sumber :
  • Twitter/@nhdbtr

VIVA.co.id – Kehadiran Presiden baru Korea Selatan, Monn Jae-in,  yang baru berjalan sepekan diwarnai kehebohan netizen Korea Selatan. Bukan soal sepak terjangnya, tapi soal salah satu pengawalnya.

Viral, Cerita Hwang Min Hyun Dicasting Pledis Entertainment Saat Makan Sate Ayam di Jalan

Kegantengan pengawal presiden yang bernama Choi Young-jae ini langsung mencuri perhatian gadis-gadis Korea Selatan. Choi disebut-sebut sebagai"handsome brigade" Presiden Moon, sebuah istilah yang diciptakan oleh media Korea dan diberikan kepada sekelompok individu tampan yang terpilih sebagai wajah publik yang menarik dari pemerintahan baru.

Diberitakan oleh Huffington Post, bahkan sebuah foto ketika Presiden Moon Jae-in sampai ke kerumunan, bersama pengawal tampannya itu juga menjadi sorotan. Pengguna Twitter bernama Elena Yip adalah orang pertama yang secara terbuka memuji pengawal yang tampan itu . Ia bahkan membayangkan sebuah alur cerita romantis untuk Choi yang sesuai dengan drama TV Korea yang penuh gairah.

Jung Hae In Sapa Penggemar di Jakarta 16 September Mendatang, Tiket Mulai Rp1 Juta-an

Cara Choi yang setiap kali di foto lebih sering menatap tajam ke keramaian membuat para penggemarnya terpana. Setelah foto Choi menjadi viral minggu ini, blog Korea Selatan AllKpop.com bahkan menyebar lebih banyak foto  dari pengawal yang sekarang jadi semakin terkenal.

Namun penggemarnya mungkin segera kecewa. Sebab menurut Komando Khusus Perang Korea, Choi  sudah menikah dan memiliki dua anak perempuan. (mus)

Pesona Istri Presiden Korsel di KTT G20 Bali Bak Artis KPop, Penampilannya Mencuri Perhatian!
Hwang Min Hyun/Minhyun.

Gelar Mini Concert Perdana di Jakarta Pekan Depan, Hwang Min Hyun Akui Gugup

Hwang Min Hyun dijadwalkan akan menggelar mini konser bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA untuk pertama kalinya.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023