Kisah Pilu Remaja 17 Tahun Diperdaya Jadi Budak Seks

Ilustrasi/Kekerasan terhadap anak.
Sumber :
  • www.onvsoff.com

VIVA.co.id – Seorang remaja asa Nugini, Afrika Barat berhasil melarikan diri dari rumah majikannya, seorang warga Australia. Kepada polisi, ia mengaku dijadikan budak seks oleh sang majikan.

Guru Ngaji asal Probolinggo Perkosa Muridnya Hingga Hamil 3 Bulan, Terancam 15 Tahun Penjara

Diberitakan oleh BBC, 19 Mei 2017, remaja berusia 17 tahun itu dibawa ke Sydney pada awal April oleh seorang pria yang menawarkannya untuk bekerja sebagai tenaga kebersihan. Petugas dari kepolisian New South Wales mengatakan, remaja perempuan itu mengaku dibawa ke sebuah rumah dan mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh sejumlah pria, hingga akhirnya ia berhasil melarikan diri dari rumah itu pada 27 April.

Remaja itu bercerita kepada polisi dia berhasil kabur dari rumah yang ia tak bisa menceritakan di mana lokasinya. Ia mengaku dijemput oleh seorang perempuan yang kemudian membawanya ke sebuah rumah singgah. Ia juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Geger Wanita Perkosa 2 Remaja Laki-laki Usai Bertengkar dengan Suami

Kepada polisi ia mengatakan, bertemu dengan seorang pria pada bulan Januari di Nugini dan ia ditawarkan pekerjaan. Pasangan ini lalu berangkat ke Australia lewat Paris, selama beberapa hari di bulan April.

Polisi bagian perdagangan manusia dan kejahatan seksual mengatakan akan segera melakukan investigasi kasus ini. Mereka akan mencari pria yang menyerang remaja tersebut, juga mencari perempuan yang telah memberinya pertolongan. (adi)

Dipenjara 7 Tahun, Momen Haru Seorang Pria Kulit Hitam Bebas Setelah Terbukti Tidak Bersalah
Ilustrasi pemerkosaan

Ucapan Gila Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Lampung: Mati Tinggal Buang

Sempat terjadi peristiwa mengenaskan yang dialami oleh seorang siswi SMP di Lampung Utara karena menjadi korban pemerkosaan dan penyekapan selama tiga hari oleh 10 pria

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024