Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 20 Mei 2017 | 14:16 WIB
  • Meski Pernah Divasektomi, Pria di Inggris Punya 19 Anak

  • Oleh
    • Ezra Natalyn
Meski Pernah Divasektomi, Pria di Inggris Punya 19 Anak
Photo :
  • The Sun/Dave Nelson
Keluarga dengan 19 anak di Inggris

VIVA.co.id – Pasangan Noel (46) dan Sue Radford (42) di Inggris, memiliki 19 anak kandung. Kini, Sue, bahkan sedang mengandung anak yang ke-20 dan akan lahir beberapa bulan lagi.

Dikutip dari laman thesun.co.uk, anak yang dikandung Sue direncanakan menjadi anak yang terakhir. Selain alasan bahwa jumlah anak yang mereka inginkan sudah cukup, pasangan tersebut juga merasa kewalahan mencari nama baru untuk bayi yang akan lahir tersebut.

Sue sebelumnya mengandung anak pertama mereka pada usia 14 tahun. Kemudian, dia dan Noel menikah, ketika Sue sudah berusia 17 tahun. Anak-anak mereka, kemudian lahir dalam rentang waktu yang tak terlalu lama.

Kini, putra pertama mereka sudah berusia 28 tahun, sementara anak yang paling kecil berusia 10 bulan. Keluarga itu tinggal di Morecambe, Inggris. Hanya dua anak mereka, yakni anak pertama dan kedua yang tak lagi tinggal di rumah tersebut, yakni Chris (28) dan Sophie (23). Bahkan, Sophie kini sudah menikah dan memiliki tiga anak.

Rumah keluarga Radford berisi sepuluh kamar. Namun, uniknya, hanya memiliki satu kamar mandi. Mereka juga memiliki mobil van keluarga dengan 15 tempat duduk.

"Kami sangat bahagia punya keluarga besar, dikelilingi anak-anak, rasanya sangat menyenangkan," kata Sue.

Baik Sue maupun Noel diketahui berasal dari keluarga yang mengadopsi mereka dan masing-masing hanya memiliki satu saudara. Sementara itu, Noel sang suami disebutkan pernah menjalani vasektomi ketika mereka sudah memiliki tujuh anak. Namun, anehnya Sue tetap bisa hamil dan anak-anak selanjutnya tetap dipertahankan.

"Kami yakin sekarang ini akan menjadi anak terakhir," kata Sue lagi soal kehamilannya. (asp)