Meski Pernah Divasektomi, Pria di Inggris Punya 19 Anak

Keluarga dengan 19 anak di Inggris
Sumber :
  • The Sun/Dave Nelson

VIVA.co.id – Pasangan Noel (46) dan Sue Radford (42) di Inggris, memiliki 19 anak kandung. Kini, Sue, bahkan sedang mengandung anak yang ke-20 dan akan lahir beberapa bulan lagi.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Dikutip dari laman thesun.co.uk, anak yang dikandung Sue direncanakan menjadi anak yang terakhir. Selain alasan bahwa jumlah anak yang mereka inginkan sudah cukup, pasangan tersebut juga merasa kewalahan mencari nama baru untuk bayi yang akan lahir tersebut.

Sue sebelumnya mengandung anak pertama mereka pada usia 14 tahun. Kemudian, dia dan Noel menikah, ketika Sue sudah berusia 17 tahun. Anak-anak mereka, kemudian lahir dalam rentang waktu yang tak terlalu lama.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Kini, putra pertama mereka sudah berusia 28 tahun, sementara anak yang paling kecil berusia 10 bulan. Keluarga itu tinggal di Morecambe, Inggris. Hanya dua anak mereka, yakni anak pertama dan kedua yang tak lagi tinggal di rumah tersebut, yakni Chris (28) dan Sophie (23). Bahkan, Sophie kini sudah menikah dan memiliki tiga anak.

Rumah keluarga Radford berisi sepuluh kamar. Namun, uniknya, hanya memiliki satu kamar mandi. Mereka juga memiliki mobil van keluarga dengan 15 tempat duduk.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

"Kami sangat bahagia punya keluarga besar, dikelilingi anak-anak, rasanya sangat menyenangkan," kata Sue.

Baik Sue maupun Noel diketahui berasal dari keluarga yang mengadopsi mereka dan masing-masing hanya memiliki satu saudara. Sementara itu, Noel sang suami disebutkan pernah menjalani vasektomi ketika mereka sudah memiliki tujuh anak. Namun, anehnya Sue tetap bisa hamil dan anak-anak selanjutnya tetap dipertahankan.

"Kami yakin sekarang ini akan menjadi anak terakhir," kata Sue lagi soal kehamilannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya