Akhirnya Mark Zuckerberg Lulus dari Harvard

Mark Zuckerberg lulus dari Universitas Harvard.
Sumber :
  • REUTERS/Brian Snyder

VIVA.co.id – Pendiri situs jaringan sosial Facebook, Mark Zuckerberg akhirnya lulus dari Universitas Harvard di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat. Bilioner muda itu menghadiri upacara wisudanya pada Kamis, 25 Mei 2017.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Gelar kelulusan Harvard ini mendapatkan sorotan dan tepukan meriah di acara kelulusan tersebut. Mark dianugerahi doktor honoris causa atau gelar kehormatan dari kampus ternama AS itu. Diketahui bahwa Mark sebelumnya kuliah di Harvard namun gagal dan drop out alias DO. Dia lalu mendirikan Facebook dan dianggap menjadi salah satu figur berpengaruh di dunia.

Dikutip dari laman Reuters, Mark menerima gelar doktor honoris causa untuk bidang hukum bersama-sama dengan aktor James Earl Jones. Mereka terlihat berdampingan di acara seremoni ke-366 itu.

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

Sementara dalam akun Facebook-nya, Mark juga memajang fotonya dengan mengenakan toga. Dia menuliskan," Tuh bu, seperti yang saya selalu bilang pasti saya akan lulus dari Harvard," kata Mark.

Foto itu juga mendapat respons positif dari banyak pengguna Facebook di berbagai belahan dunia.

Viral, Mark Zuckerberg Ungkap Kepincut dengan Buku Tokoh Pemikir Islam Ini
Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024