Tak Terima Diputus, Pria Tikam Kekasihnya

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Putus cinta berujung celaka. Hal itu dialami seorang wanita muda di Kedah, Malaysia. Dia ditusuk oleh kekasihnya sendiri lantaran ingin memutuskan hubungan asmara.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Awal pekan ini, wanita berusia 23 tahun asal Kampung Alor Gandas itu merencanakan pertemuan dengan kekasihnya. Dia bermaksud untuk memutuskan hubungan. Namun saat bertemu dan berdiskusi, perdebatan pun tak dapat dihindarkan.

Kekasihnya yang tak terima diputus cinta, menyerang wanita itu dengan benda tajam. Sang wanita berusaha untuk menghindari amarah pria tersebut, namun luka tusukan justru mendarat di perut dan mengenai beberapa jarinya.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

"Korban berusia 23 tahun mengatakan pelaku menjadi marah dalam pertengkaran tersebut dan menggunakan benda tajam untuk menikam perutnya sebanyak tiga kali," kata Mohd Rozi Jidin, petugas kepolisian setempat, seperti dikutip The Star, Selasa, 6 Juni 2017.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sultanah Bahiyah untuk menjalani operasi. Sementara itu, polisi tengah mencari tersangka yang melarikan diri. Tersangka akan diganjar hukuman karena menyebabkan korban luka-luka. 

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami
Tangkap layar CCTV oknum Polisi diduga aniaya istrinya.(istimewa/VIVA)

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Sebuah video viral di media sosial, menunjukkan seorang oknum polisi berinsial Bripka BS diduga melakukan penganiayaan dan kerap Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terha

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024