Tiga Wanita Berbaju Serba Hitam Aniaya Sadis Perawat Panti

Kawasan sekitar rumah jompo Little Diamonds di Wanstead, Inggris
Sumber :
  • Metro.co.uk/Google View Street

VIVA.co.id – Seorang perawat di panti jompo Little Diamonds di Wanstead di bagian timur laut London, Inggris dilaporkan luka parah setelah diserang tak jauh dari tempat kerjanya. Anehnya, dia disebutkan diserang oleh tiga orang perempuan tak dikenal yang seluruhnya memakai pakaian serba hitam.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Karrien Stevens yang mengelola panti jompo tersebut menyatakan bahwa para penyerang kemudian berlarian setelah seseorang mencoba mendekati lokasi penyerangan.

"Tak lama kami juga menghubungi polisi," kata Karrien sebagaimana dilansir Metro.co.uk.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Perawat yang menjadi korban disebutkan didorong dengan keras hingga jatuh lalu ditendangi dan dilukai dengan pisau pada bagian bahu hingga lengan. Saksi yang tak bersedia disebutkan namanya menyebutkan bahwa sekilas dia mendengar para pelaku seperti menggumamkan bahasa tertentu dan menyebut kata "Allah" beberapa kali.

Sementara polisi begitu tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan sterilisasi. Hingga saat ini belum bisa dipastikan jikalau tindakan itu adalah bagian dari terorisme.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Korban mengatakan bahwa dia memang sempat merasa diikuti oleh perempuan menggunakan pakaian tertutup serba hitam itu lalu tiba-tiba menyerangnya tak jauh dari lokasi tempatnya bekerja. Dia membenarkan pelaku mengatakan,"Allah akan mencabut nyawamu".

Perawat itu memastikan bahwa serangan tersebut tak terkait dengan pekerjaannya. Bukan pula bermotif masalah pribadi. (ase)

Kepsek SMK Negeri 1 Siduaori, Kabupaten Nisel, SZ saat menjalani pemeriksaan di Polres Nisel.(dok Polres Nisel)

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Polisi menetapkan kepala sekolah SMKN 1 Nias Selatan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan siswanya tewas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024