Belasan Turis Lari Telanjang di Siang Bolong Hebohkan Warga

Polisi Spanyol berpose bersama dengan karakter Pokemon
Sumber :
  • Spanish Interior Ministry/Handout via REUTERS

VIVA.co.id – Belasan pria berlari telanjang pada tengah hari di Kawasan Jalan Palmanova, Spanyol. Kelompok pria yang diketahui berasal dari Inggris itu menginap di sebuah hotel di Magaluf yang diduga menjadi tempat awal mereka mulai berlari.

Pria Telanjang Kejar Babi Hutan di Danau Setan gara-gara Laptop

Para pria yang berlari telanjang itu lantas menghebohkan warga sekitar. Para pejalan kaki berhenti untuk sekadar menyaksikan sementara para pengemudi yang sebagian berhenti di jalan sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Disesalkan, para pria disebutkan berlari dengan gaya jogging seakan tak peduli meski melewati taman bermain anak-anak. Diduga sedikitnya satu anak telah menyaksikan tindakan tak pantas tersebut.

Heboh, Pengendara Motor Bugil Keliling Palembang

Dilaporkan pada saat berlari, sejumlah pria tersebut berupaya menutupi bagian kelamin dengan tangan mereka. Namun pria lainnya berlari santai tanpa rasa sungkan.

Dilansir mirror.co.uk, para pria tersebut kemudian diamankan polisi dan digelandang ke kantor polisi setempat. Mereka kemudian harus membayar denda karena telah menyebabkan kericuhan publik dan mempertontonkan hal tak pantas di depan anak-anak.

Pria Telanjang Ini Hidup 29 Tahun di Pulau Terpencil

"Kami tak akan menolerir tindakan yang tidak pantas dan untungnya mereka cepat diamankan," kata juru bicara pemerintah kota setempat.

Selain membayar denda, 18 pria telanjang disebutkan telah meminta maaf karena membuat kehebohan di area wisata itu. (ren)

Ilustrasi mengisi bensin

Viral Seorang Pria Telanjang Bulat Saat Mengisi Bensin

Belum lama ini viral seorang pria telanjang saat mengisi bensin di depot pengisian bensin. Kemudian, begitu plat kendaraannya bertuliskan naked alias telanjang.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2023