Politisi Cantik Ukraina Lelang 'Sarapan Pagi Berdua'

Anastasia Deeva, Wamenlu termuda Ukraina yang penuh kontroversi.
Sumber :
  • Sputnik News

VIVA.co.id – Politisi cantik yang juga Wakil Menteri Luar Negeri termuda di Ukraina, Anastasia Deeva, menawarkan lelang pada publik. Bukan sembarang lelang, karena ia mengajak sarapan pagi hanya berdua dengannya. Uang yang ia dapatkan dari lelang itu akan didonasikan untuk anak-anak.

Setelah Foto Seksi, Wakil Menteri Cantik Lelang Diri

Melalui laman Facebooknya, perempuan berambut pirang itu mengumumkan tawaran lelang. "Kami yakin, tak ada negara lain yang memiliki reformis yang menawan," demikian tertulis di Facebook, seperti diberitakan oleh Sputnik News.

Deeva mengatakan, 'Sarapan Pagi Berdua' itu akan dillakukan di sebuah tempat di Kiev, ibu kota Ukraina, dalam masa satu bulan setelah pelelangan.

Lima Wanita Paling Cantik dari Ukraina

Tawaran Deeva mengundang kontroversi. Bukan karena tawarannya, tetapi karena kelakukan Deeva yang sering mencuri perhatian. Kalimat 'menawan' yang ia gunakan dianggap sexist, sedangkan sebagian lainnya mempertanyakan, apakah sarapan itu akan dilakukan di tempat tidur?

Politisi berusia 24 tahun itu merespons cepat. Ia membalas komen-komen tersebut. "Anda bisa saja terus bicara kotor, atau Anda bisa saja melakukan hal yang baik dan menyelamatkan anak-anak. Pilihannya ada pada Anda," ujarnya.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ia juga menegaskan, semua kritikan yang meragukan niatnya adalah sinyal jelas dari perilaku diskriminasi.

Bulan lalu, ia menjadi sasaran kecaman setelah fotonya yang erotis bocor ke publik. Pengangkatan Deeva sebagai Wamenlu juga mengundang kontroversi, karena usianya yang masih terlalu muda dan ia tak punya pengalaman.

Banyak yang meragukan, ia akan mampu melakukan tugasnya. Namun, Deeva dan atasannya menolak keraguan itu dan balik menyerang pengkritiknya.

Ketika foto erotisnya beredar ke publik, ia menjadi sasaran cercaan. Deeva mengatakan, "tak ada seorang-pun yang layak di-bully seperti ini." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya