Perkosaan Keji Kembali Terjadi di India

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • shutterstock.com

VIVA.co.id – Sebuah aksi perkosaan brutal kembali terjadi di India. Insiden mengenaskan ini terjadi pada seorang anak berusia 16 tahun di negara bagian Bihar. Korban yang selamat melapor kepada polisi atas insiden itu.

Seandainya Militer China Perang Udara Lawan India, Siapa yang Menang?

Kepada polisi korban bercerita, ia diculik tak jauh dari rumahnya yang terpencil di wilayah Lakhisarai, dan secara brutal diperkosa pada Sabtu, 17 Juni 2017. Para pelaku yang lebih dari satu orang itu lalu membawanya ke sebuah stasiun kereta api. Di sana tiga pelaku bergabung dan melakukan hal yang sama.

Para pelaku yang menaiki kereta di stasiun kereta Chanan, lalu melemparkan korban dari dalam kereta. Beberapa orang menemukan perempuan itu di dekat rel dalam kondisi tak berdaya. Saat ini korban dirawat intensif di sebuah rumah sakit, dan polisi sudah menangkap satu tersangka.

MUI Kecam Keras India Atas Kekerasan Terhadap Umat Muslim

Menurut BBC, 20 Juni 2017, saat ini korban sudah dipindahkan ke rumah sakit pemerintah di ibu kota negara bagian, Patna. Dia dilaporkan mengalami patah tulang dan luka parah.

Petugas polisi senior SK Singhal mengatakan, setidaknya dua orang pria yang menjadi pelaku pertama mengenal korban dan tinggal di lingkungan yang sama.

FPI-PA 212 Minta India Setop Persekusi Terhadap Umat Muslim

Pengawasan kekerasan seksual di India terus berkembang sejak pemerkosaan geng  dan pembunuhan seorang pelajar di sebuah bus di Delhi, tahun 2012. Namun, serangan seksual brutal terhadap perempuan dan anak-anak terus dilaporkan dari seluruh penjuru negeri. (mus)

Source : Republika

Hubungan Hindu-Muslim di India Memburuk, Sejak Kapan?

India adalah rumah bagi sekitar dua ratus juta Muslim.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2020