Venus Williams Terlibat Kecelakaan Fatal

Petenis Amerika Serikat, Venus Williams
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Bintang tenis asal Amerika Serikat, Venus Williams, terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang menyebabkan kematian seorang pria berusia 78 tahun. Juru bicara polisi Palm Beach Gardens di Florida, membenarkan bahwa mereka tengah menyelidiki kasus tersebut.

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

"Seorang pria dibawa ke rumah sakit, setelah kecelakaan pada tanggal 9 Juni dan meninggal dua minggu kemudian, karena luka-lukanya," kata dia seperti dilansir dari BBC, Jumat, 30 Juni 2017.

Polisi meyakini Williams bersalah. Tetapi, pengacaranya mengatakan bahwa insiden itu adalah sebuah kecelakaan.

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

Disebutkan, pria yang meninggal itu bernama Jerome Barson. Saat itu, dia tengah bepergian dengan menggunakan mobil yang dikemudikan oleh istrinya.

"Mobil Williams tiba-tiba melesat ke jalan mereka dan tidak bisa mengendalikan diri," kata seorang saksi dalam sebuah laporan polisi yang diperoleh media AS.

Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Ringsek

Selain Barson, istrinya juga dibawa ke rumah sakit, tetapi selamat.

"Williams bersalah, karena melanggar hak jalan pengemudi lain," kata laporan tersebut, sekaligus menambahkan bahwa tidak ada faktor lain seperti gangguan narkoba, alkohol, atau ponsel.

Juara Grand Slam tujuh kali yang berusia tiga puluh tujuh tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak melihat mobil pasangan tersebut dan dia menyetir dengan perlahan.

Pengacara Williams, Malcolm Cunningham mengatakan, kliennya memasuki persimpangan lampu hijau. Sementara itu, polisi memperkirakan Williams mengemudikan kendaraan dengan kecepatan 5 mil per jam, saat istri Barson menabraknya.

"Pihak berwenang tidak mengenakan Williams dengan pasal pelanggaran lalu lintas. Ini adalah kecelakaan yang merugikan semua pihak dan Venus mengungkapkan belasungkawa terdalamnya kepada keluarga yang kehilangan orang yang dicintai." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya