Taksi di Boston Seruduk Pejalan Kaki, 9 Orang Luka-luka

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sebanyak sembilan orang mengalami luka-luka, setelah sebuah taksi menabrak pejalan kaki dekat Bandara Logan di Boston. Polisi Negara Bagian Massachusetts mengatakan, kendaraan tersebut menabrak orang-orang di Porter Street.

Irjen Krishna Murti : Dosen UII Beli Nomor Telepon di AS, Tapi Enggak Nyala

Insiden terjadi di lokasi di mana taksi-taksi sedang mengantre menunggu giliran. Di tempat kejadian terlihat beberapa kantong udara penyelamat mengembang di dalam mobil yang terparkir, setelah dihantam taksi tersebut.

Diberitakan Independent, Selasa 4 Juli 2017, petugas berwenang menduga insiden ini terjadi lantaran adanya kesalahan operator. Sementara itu, laporan lain mengatakan bahwa pengemudi tersebut telah lanjut usia.

Dosen UII Ternyata Delapan Kali Bolak-balik AS, Polri Belum Terbitkan Yellow Notice

Polisi dan petugas penyelamat langsung tiba di tempat kejadian dan membantu orang-orang yang terluka dalam insiden tersebut.

Video lain dari insiden itu menunjukkan sebuah taksi putih dengan kerusakan di ujung depan, berhenti di sebuah bangunan dan di dekat beberapa meja.

Irjen Krishna Murti Ungkap Dosen UII Sempat Beli Tiket ke Boston saat Masih di Jakarta

Juru bicara Kepolisian Negara Bagian Massachusetts David Procopio mengatakan, penyelidikan atas insiden tersebut sedang berlangsung.

Media setempat mengatakan bahwa seorang sopir berusia 57 tahun dari kota Cambridge, kehilangan kendali atas taksi. Procopio menambahkan bahwa tidak ada informasi yang menunjukkan bahwa kecelakaan itu dilakukan dengan sengaja. (art)

Sofia Hart, wanita yang idap jantung genetik langka tanpa detak jantung

Story of Sofia Hart: A Woman Has No Pulse for a Whole Year

The woman, known as Sofia Hart is suffering from a rare condition called dilated cardiomyopathy and the condition cannot be cured.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023