Demi ke Paris, Ibu Tinggalkan 2 Anak dengan Sepanci Sup

Paris
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Seorang ibu asal Inggris tega meninggalkan dua anak lelakinya yang baru berusia 6 dan 11 tahun demi berangkat ke Paris, Prancis. Sang ibu berangkat ke Paris untuk memastikan komitmen seorang pria yang akan menikahinya.

Satu Keluarga jadi Korban saat Mobil Tertabrak KA di Tebing Tinggi, Ibu dan Anak Tewas

Keduanya disebutkan berkenalan melalui situs online, sebagaimana dilansir laman BBC.

Tindakan pengabaian tersebut diketahui setelah salah satu putranya memberitahukan gurunya di sekolah bahwa sang ibu sudah berangkat ke Paris. Dia meninggalkan kedua anaknya dengan sup satu panci penuh sebagai persediaan makanan. 

Perkumpulan Pejuang Anak Indonesia Suarakan Keadilan Hak Asuh Anak yang Terpisah dari Ibunya

Ibu dua anak berangkat dari Inggris menuju Paris melalui bandara Manchester. Dia disebutkan memang berencana pergi dalam dua hari. Namun sesaat dia kembali ke Bradford, polisi langsung membekuknya karena dianggap melakukan pengabaian terhadap anak yang berisiko membahayakan anak-anak tersebut.

Pengadilan Bradford mendapatkan keterangan dari Jaksa Philip Adam bahwa ibu yang sengaja tak disebutkan namanya tersebut ingin kembali setelah sehari di Paris. Namun pengadilan membuktikan dia tidak kembali hingga malam pada hari pertamanya dan baru tiba di negaranya pada hari kedua.

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris, Tegaskan Tak Mau Dilibatkan dengan Anaknya Lagi

Sementara sang ibu beralasan dia memang ke Paris untuk merencanakan pernikahan dan seharusnya anak-anak tersebut didampingi seorang temannya. Namun hal itu kemudian tidak bisa dibuktikan.

Dia juga mengatakan, bahwa pernikahannya dengan pria yang dikenal dari jejaring online itu masih akan berlanjut.
 

Nikita Mirzani Menangis Ketika Ditanya Seandainya Lolly Datang Minta Maaf

Nikita Mirzani Menangis Ditanya Jika Lolly Datang Minta Maaf, Begini Jawabannya

Pada akun Instagram @lambegosiip, Nikita Mirzani menjawab dengan linangan air mata ketika dirinya ditanya bagaimana jika Lolly datang kepadanya dan mengatakan minta maaf.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024