Aksi Penamparan di Bandara Indonesia Jadi Gosip Dunia

Aksi seorang perempuan yang menampar seorang petugas keamanan di Bandara Sam Ratulangi Manado, Rabu (5/7/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA.co.id – Kasus penamparan yang dilakukan oleh seorang perempuan, istri dari seorang pejabat Polri, di Bandara Sam Ratu Langi, Manado ternyata juga menarik perhatian publik Australia. Kasus penamparan yang juga diberitakan oleh situs abc.net.au ini selama berjam-jam bertengger di daftar berita most popular.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Situs abc.net.au memberitakan kasus tersebut seperti yang tampak dalam rekaman video yang beredar. "Sebuah rekaman video amatir memperlihatkan adegan kekerasan yang dilakukan oleh seorang perempuan pada petugas keamanan bandara telah menjadi viral dan tersebar ke seluruh Indonesia," tulis media tersebut di situsnya pada 6 Juli 2017.

"Perempuan berusia 46 tahun itu adalah istri seorang pejabat tinggi kepolisian yang marah setelah petugas memintanya melepaskan jam tangan yang ia kenakan dan meletakkan dalam sebuah wadah agar bisa diperiksa melalui mesin x-ray. Ia lalu menyerang petugas keamanan bandara," tulis media Australia tersebut.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

"Anak perempuannya terlihat berusaha memisahkan," ujar abc menambahkan. Media Australia itu juga menuliskan, Joice Warouw perempuan istri pejabat polisi itu kini sedang diinvestigasi oleh polisi setelah terjadinya insiden di bandara Sam Ratulangi di Manado, Sulawesi Utara.

Situs itu menambahkan komentar dari Kementerian Perhubungan Budi Karya Sumadi yang menyesalkan aksi kekerasan itu, dan menjamin perempuan tersebut akan diproses secara hukum. Sementara korban pemukulan, Jemy Hantouw dan Amelia Magraeni, sudah dimintai keterangan oleh polisi.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN di Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

Pemberitaan abc.net.au ini ternyata menarik minat publik Australia. Sejak dipublish, hingga berjam-jam lamanya, berita tersebut terus bertengger di rubrik most popular.

Selain Australia, aksi penamparan ini juga diberitakan oleh TVNZ, Daily Mail, Coconuts, dan ABC online.

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024