Istri Cantik Kim Jong-un Muncul di Publik, Muda dan Anggun

Kim Jong-un dan istrinya Ri Sol-ju pada saat menonton konser
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sangat jarang muncul di publik, istri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un yang bernama Ri Sol-ju akhirnya muncul lagi di depan khalayak. Perempuan yang berpenampilan anggun itu sempat dikabarkan tak lagi bersama dengan Kim Jong-un sejak beberapa bulan terakhir.

Negara Sahabatnya Diserang Teroris, Kim Jong Un: Korea Utara Bersama Rusia

Namun kembalinya Ri Sol-ju mendampingi Kim Jong-un pada saat menonton acara konser band remaja putri Moranbong Band menepis isu itu. Keduanya berdampingan di acara yang menjadi salah satu perayaan peluncuran rudal antarbenua Korea Utara yang diujicoba pada bulan ini.

Dilansir laman Dailymail.co.uk, Ri Sol-ju yang baru berusia 27 tahun disebutkan terakhir sekitar 9 bulan lalu, tepatnya pada tahun 2016. Pada saat itu, dia mendampingi jamuan makanan yang diadakan Kim Jong-un yang diketahui baru berusia 33 tahun tersebut.

PM Jepang Berencana Perbaiki Hubungan dan Bertemu dengan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un

Perlahan setelah itu, Ri jarang mendampingi sang suami hingga akhirnya tak pernah muncul sejak 4 bulan lalu. Mereka smepat dikabarkan berpisah.

Ri dikenal sebagai perempuan yang berpenampilan modern alih-alih suka mengenakan busana tradisional Korea. Dia di depan publik tampil dengan barang-barang bermerek dan tas karya desainer terkenal.
 

Korea Selatan Yakin Putri Remaja Kim Jong Un Akan Jadi Penerus sang Diktator
VIVA Militer: Asops Panglima TNI cek kesiapan pengiriman bantuan ke Palestina

5 Negara dengan Militer Aktif Terbanyak di Dunia, Ada Indonesia?

Meski 5 negara ini memiliki kekuatan militer yang besar, penting untuk diingat bahwa jumlah tentara aktif hanyalah salah satu aspek dari kekuatan pertahanan suatu negara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024