Tak Tahan Didesak Tes Keperawanan, Pengantin Baru Bunuh Diri

Foto pernikahan Rajabbi Khurshed dan Pirov
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id – Rajabbi Khurshed, wanita berusia 18 tahun di Tajikistan akhirnya memilih bunuh diri setelah 40 hari pernikahannya dengan Zafar Pirov yang berusia 24 tahun. Kepada keluarga sebelum menit kematiannya, perempuan itu mengatakan tak tahan dengan desakan Pirov soal tes keperawanan.

Pria di Tangsel Loncat dari JPO Bermaksud Bunuh Diri dan Jatuh di Atap Bus dan Selamat

Khursed sengaja menenggak vinegar dalam jumlah banyak hingga menyebabkan kematian. Perempuan tersebut mengatakan bahwa permintaan Pirov yang juga meminta izin punya istri kedua, terlalu berat.

Dilansir laman Mirror, diketahui bahwa perempuan itu sebelumnya sudah pernah melakukan tes keperawanan. Namun Pirov mengatakan tak percaya dengan hasilnya. Suami tersebut memaksa istrinya melakukan tes lainnya sebanyak dua kali.

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

Keluarga Khursed kepada Radio Free Europe mengakui bahwa pernikahan keduanya memang pernikahan yang diatur atau dijodohkan. Sementara Pirov kini diseret ke proses hukum dan dituntut 8 tahun penjara karena dianggap melakukan pemaksaan yang menyebabkan istrinya bunuh diri.

Namun pria tersebut berkelit," Istri saya memberi amanat bahwa saya bisa menikah lagi karena dia bukan lagi perawan sewaktu kami menikah."

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri
Ilustrasi kantong jenazah.

Mandor Bangunan Diduga Bunuh Diri di Depok, Isi Surat Wasiat Bikin Pilu

Mandor ditemukan tewas bunuh diri dalam kontrakan di Perumahan PSP, Jalan Tanjung IV, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Senin, 1 April 2024 malam.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024