Gara-gara Tabrakan, Jalanan Dibanjiri Lendir ala Film Alien

Mobil dan jalanan banjir lendir belut.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id –  Kejadian menjijikkan terjadi di Jalan Raya US Highway 101 negara bagian Oregon, Amerika Serikat, Kamis siang waktu setempat. Terjadi saat sebuah truk bermuatan belut terguling. 

Perburuan Alien Tetap Gaspol

Seketika, truk tersebut memuntahkan seluruh muatannya dan menutupi jalanan yang membuat banjir lendir di lokasi itu. Lendir yang menggumpal dan menahan banyak mobil itu mirip pemandangan ala film alien.

“Ketika sopir truk hampir mendekati area perbaikan jalan, ia mencoba berhenti. Sayangnya salah satu kontainer justru menggelinding dan jatuh di sisi kanan jalan sedangkan kontainer lainnya justru tumpah ke jalan raya,” kata petugas polisi seperti dilansir Metro, Jumat 14 Juli 2017.

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Menurut keterangan polisi, sopir truk bernama Salvatore Tragale sedang mengangkut kontainer dengan muatan mencapai 3.402 Kilogram belut yang masih hidup. Saat kejadian, salah satu kontainer bahkan menimpa kendaraan lain dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan beruntun.

“Ketika belut stres maka akan mengeluarkan banyak lendir seperti yang diperlihatkan dalam foto-foto kendaraan korban dan jalan raya lokasi kejadian,” lanjut polisi.

Carilah Air, Baru Bisa Ketemu Alien

Dinas Pemadam Kebakaran setempat langsung turun tangan. Selain itu video beredar yang merekam pekerja yang membersihkan belut di sepanjang Jalan Highway 101 dengan bantuan alat berat buldozer. Petugas berwenang sempat melakukan penutupan jalan dan jalan tersebut baru dibuka setelah sebagian besar belut berhasil dimuat kembali. (ren)

Laporan: Binteri Afsari

Alien.

Ilmuwan Selangkah Lagi Menemukan Alien

Para ilmuwan hanya membutuhkan sebutir es untuk mendeteksi kehidupan alien di Enceladus, demikian temuan penelitian.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024