Hidung Hasil Bedah Plastik Rp77 Juta Hancur Ditendang

Kasus batu empedu sering ditangani lewat operasi besar.
Sumber :
  • REUTERS / Michael Buholzer

VIVA.co.id – Holly Ellis (23) harus kehilangan hidung barunya hasil bedah plastik senilai 5000 Euro – sekitar Rp77 juta – setelah dia ditendang di bagian wajah. Ellis diserang salah seorang eks teman sekolahnya yang menendang wajah perempuan tersebut dengan masih menggunakan sepatu berhak tinggi.

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi

Dilansir laman Mirror, seketika itu juga bagian hidung Ellis hancur dan babak belur. Hidung hasil operasi mahal itu, tampak berantakan. 

Perempuan tersebut ditendang saat berada di dalam toilet di sebuah klub malam di New Castle, Inggris pada Jumat malam lalu, 28 Juli 2017.

Bayi Alami Luka Bakar Akibat 'Lem Korea', Pakar Bedah Plastik Aditya Wardhana Beri Penjelasan

Holly mengatakan, dia sudah 12 tahun tidak bertemu dengan teman sekolahnya tersebut. Menurutnya, sang teman lama memang menyadari bahwa dia punya hidung baru dan sengaja ingin merusaknya. Diduga Holly memang tak akur dengan teman sekolahnya tersebut.

Dia mengatakan telah mengeluarkan uang banyak bahkan menggunakan uang warisan dari kakeknya untuk membiayai bedah plastik hidung yang mahal.

5 Jenis Bedah Plastik yang Paling Banyak Diminati, Rhinoplasty Hingga Liposuction

Hasil pemeriksaan di rumah sakit menunjukkan bahwa hidung baru Holly memang mengalami rusak parah. (ren)


 

Diskusi soal operasi plastik oleh penggagas NMW Clinic, dokter Nataliani Mawardi

Fakta Menarik Operasi Plastik, Tak Cuma Soal Cantik dan Penampilan Fisik

Penting sebelum melakukan perawatan estetika atau operasi plastik, calon pasien harus bijak pertimbangkan faktor keamanan dan risiko serta memilih yang dokter berkualitas

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024