Direktur Komunikasi Gedung Putih Dipecat

Direktur Komunikasi Gedung Putih Anthony Scaramucci
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Direktur Komunikasi Gedung Putih Anthony Scaramucci dipecat dari jabatannya setelah menjabat kurang dari 10 hari.

Juru Bicara Gedung Putih Positif COVID-19 padahal Sempat Bertemu Biden

Dikutip dari BBC, Selasa, 1 Agustus 2017, mantan pemodal Wall Street mendapat kritikan setelah memanggil lalu memarahi reporter dengan omelan yang tidak senonoh.

Keputusan pemberhentian itu dibuat kepala staf baru Trumo, Gen John Kelly yang baru disumpah, pada Senin.

Gedung Putih Masih Wajibkan Pakai Masker di Gedung Federal

Gedung Putih mengonfirmasi Presiden juga tidak senang dengan performa Scaramucci. Juru Bicara Trump, Sarah Sanders mengatakan, presiden menganggap komentar Scaramucci kepada reporter "tidak pantas untuk seseorang di posisi itu."

Ketika Scaramucci diangkat dalam jabatannya, Kepala Staf Trump Reince Preibus dan Juru Bicara Sean Spicer meninggalkan jabatan mereka. Saat ini, Scaramucci belum dipindahkan ke jabatan lainnya di Gedung Putih.

Gedung Putih Kirim Tim Khusus Perangi COVID Delta yang Amat Menular

Presiden Trump berkicau pagi ini tentang pekerjaan dan angka gaji, dan bersikeras "tidak ada kekacauan WH". Hal itu menanggapi laporan tentang pertempuran di antara staf Gedung Putih.

Sebuah pesawat American Airlines terlihat di Bandara Internasional John Kennedy

Maskapai AS Desak Gedung Putih Cabut Aturan Tes COVID-19

Maskapai penerbangan, kalangan bisnis dan asosiasi perjalanan mendesak pemerintah Amerika Serikat untuk mencabut aturan tes COVID-19 sebelum keberangkatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022