Foto Korban Perkosaan Dibotaki Bikin Marah Warga Bangladesh

Ilustrasi/kekerasan
Sumber :
  • inmagine

VIVA.co.id – Polisi Bangladesh menangkap empat pria dengan dugaan pemerkosaan. Penangkapan dilakukan setelah foto korban dan ibunya yang dibotaki beredar luas dan mengundang kemarahan publik.

Tinggal Lama di Lampung Secara Ilegal, WNA Asal Bangladesh Terancam 5 Tahun Bui

BBC memberitakan, polisi telah menangkap Tufan Sarker, salah seorang anggota partai yang berkuasa Liga Awami. Istri Sarker, Asha Katun, juga dalam buruan polisi. Katun dituduh menjadi otak di balik pemukulan dan penggundulan kepala korban dan ibunya.

Polisi Bangladesh di distrik Bogra menahan Sarker, politikus berusia 25 tahun pada hari Jumat lalu. Ia dituduh memerkosa dan mengancam korban.

Polda Aceh Telusuri Jejak Rohingya ke Bangladesh, Cari Tahu Mengapa Dimobilisasi ke Indonesia

"Ia mengancam akan membunuh korban dan ibunya jika berani berbicara kepada siapa pun," ujar polisi. Polisi juga menangkap tiga pria lainnya yang dituduh bersekongkol dalam kasus pemerkosaan tersebut.

Kepada polisi, korban mengatakan, istri Sarker menuduhnya berselingkuh dengan Sarker. Meski ia sudah membantahnya namun ia tetap dianiaya.

Nasabah PNM Mekaar Lampaui Grameen Bank, Jokowi Sebut Bos BRI Harusnya Dapat Nobel

"Mereka mencukur habis kepala saya. Saya sudah berulang kali meminta maaf, tapi mereka tak mendengarnya. Bahkan memukuli ibu saya dan menggundulinya juga," ujar korban kepada media setempat.

Kasus ini terendus publik setelah foto korban dan ibunya dengan kepala plontos beredar. Warga Bangladesh yang marah menuntut polisi menangkap pelaku dan menyelesaikan kasus tersebut secara hukum. (ase)

Ilustrasi tiket pesawat dan paspor.

Terungkap! 7 Negara Ini Punya Paspor "Terlemah" di Dunia, Sering Ditolak Masuk Negara Lain!

Beberapa negara menolak izin masuk bagi pemegang paspor negara tertentu. Negara dapat memberlakukan larangan ini berdasarkan berbagai hal.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024