Boneka Annabelle 'Hantui' Penumpang Kereta Cepat Malaysia

Boneka Annabelle di kereta dan stasiun kereta api Kuala Lumpur
Sumber :
  • Rapid KL/Facebook/Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Operator kereta cepat di Kuala Lumpur atau RapidKL Malaysia, sengaja meletakkan boneka Annabelle, yaitu karakter boneka berhantu yang ada dalam film horor di beberapa lokasi stasiun dan dalam commuterline.

Skenario Buruk Vaksin Corona Hingga Menghilangnya Boneka Annabelle

Penempatan boneka seram itu dimaksudkan untuk mendidik para penumpang agar bersikap sopan dan pantas ketika menggunakan fasilitas umum tersebut.

Melalui akun resmi Facebook RapidKL yang dikutip Mirror diumumkan, "Para penumpang, kami mendapatkan kunjungan dari Annabelle. Jaga sikap Anda saat naik kereta, jika tidak, dia akan menghantui Anda selamanya," ditulis di pengumuman tu.

Sempat Bikin Geger, Ini Fakta di Balik Menghilangnya Boneka Annabelle

Kebijakan baru operator kereta KL itu lantas menjadi perhatian dan viral hingga dibagi sudah 25 ribu kali di media sosial.

"Ya Tuhan, ini benar-benar menakutkan," tulis salah seorang warganet.

Merinding, Boneka di Rumah Pria Ini Bergerak Sendiri Mirip Annabelle

Selain ditempatkan di salah satu kursi dalam commuter, boneka seram itu juga diletakkan di salah satu mesin tap masuk dan keluar stasiun kereta.

"Kami berharap dengan cara ini, sikap para penumpang akan lebih baik dalam menggunakan kereta. Tak hanya saat naik kendaraan umum, namun juga ketika menggunakan fasilitas umum," kata juru bicara RapidKL sebagaimana dilansir New Strait Times.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya

Cerita Sara Wijayanto dan Demian Aditya Bertemu dengan Boneka Annabelle Asli

Di momen spesial ulang tahun Diary Misteri Sara yang kelima, pasangan suami istri Demian Aditya dan Sara Wijayanto mengumumkan proyek terbaru yang luar biasa di Amerika.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2023