Alasan Fantasi Seksual, Pria Tembak Alat Kelamin Kekasih

Ilustrasi/Penembakan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Pria bernama David Jeffers ditahan setelah menembak bagian kelamin pacarnya di salah satu hotel. David Jeffers membela diri, mengatakan awalnya dia hanya mengikuti fantasi seksual dan kemudian secara tak sengaja menembakkan senjata tersebut hingga berakibat fatal.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Namun pria itu akhirnya ditahan dan dituntut 10 tahun penjara setelah diketahui malah meninggalkan sang pacar dengan luka di bagian alat kelaminnya di salah satu hotel di Manchester, Inggris.

Sementara korban yang berusia 46 tahun dan tidak disebutkan namanya diketahui memang mengirim pesan singkat atau SMS kepada pelaku beberapa hari sebelumnya. "Saya sungguh merasa bergairah, tak bisa tidur," disebutkan isi SMS itu sebagaimana dikutip dari laman Mirror soal rencana pertemuan mereka.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Sementara pelaku mengatakan tak sengaja menemukan sebuah senjata antik di pub Wetherspoon tak jauh dari stasiun kereta Leeds. Dia mengaku sengaja membawa pistol itu untuk keperluan kencan. Keduanya lantas menenggak alkohol dan kokain lalu berencana menginap di hotel hingga insiden itu terjadi.

Diketahui bahwa korban yang memesan kamar hotel dan berencana membayarnya.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami
Tangkap layar CCTV oknum Polisi diduga aniaya istrinya.(istimewa/VIVA)

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Sebuah video viral di media sosial, menunjukkan seorang oknum polisi berinsial Bripka BS diduga melakukan penganiayaan dan kerap Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terha

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024