Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 18:00 WIB
  • Suami Perokok Berat, Istri Berikan Kue Tart Bentuk Kuburan

  • Oleh
    • Endah Lismartini,
    • Dinia Adrianjara
Suami Perokok Berat, Istri Berikan Kue Tart Bentuk Kuburan
Photo :
  • World of buzz
Kue tart bentuk kuburan diberikan istri untuk suaminya yang perokok berat.

VIVA.co.id – Sudah menjadi rahasia umum bahwa kebiasaan merokok dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Namun jutaan orang di dunia justru kecanduan dengan kebiasaan tersebut.

Banyak orang telah melakukan yang terbaik agar orang yang mereka cintai bisa terlepas dari kebiasaan merokok tersebut. Namun seorang wanita di Malaysia punya cara unik untuk melakukan hal itu.

Diberitakan laman WorldBuzz, akhir pekan lalu warganet di Malaysia dibuat heboh dengan sebuah foto viral yang menunjukkan foto ulang tahun berbentuk batu nisan. Kue ulang tahun itu ternyata dibuat oleh seorang wanita untuk suaminya yang seorang pecandu rokok aktif.

Untuk menandai hari ulang tahunnya dengan cara yang istimewa, wanita itu memutuskan untuk mengirimkan pesan penting kepada suaminya yang seorang perokok.

Kue ulang tahun itu berbentuk bungkus rokok yang lengkap dengan label peringatan seperti pada umumnya. Di atas kue itu dia menuliskan pesan, 'Merokok itu mematikan, tolong hargai kehidupan yang kami miliki'. Tulisan itu dibuat di atas miniatur kuburan mini di samping bungkus rokok.

Foto itu pun menuai beragam respon menarik dari warganet. Banyak pengguna Facebook tidak dapat menahan diri untuk berkomentar dan membagikan foto tersebut. Foto itu telah dibagikan sebanyak 10 ribu kali dan mendapatkan 8.600 like.

"Akan lebih baik jika ukuran kuburannya lebih besar daripada bungkus rokok. Anda harusnya menuliskan nama suami di batu nisan itu," kata seorang warganet.