Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 05:44 WIB
  • Unik, Ibu Ini Dandani Anaknya dengan Bahan Dapur

  • Oleh
    • Harry Siswoyo
Unik, Ibu Ini Dandani Anaknya dengan Bahan Dapur
Photo :
  • VIVA.co.id/Instagram@seasunstefani
Stefany, balita berusia tiga tahun yang kerap bergaun unik berkat ibunya.

VIVA.co.id – Stefani, balita berusia tiga tahun ini menjadi populer di dunia berkat ibunya. Bagaimana tidak, berkat kepiawaian sang ibu mendandani bocah cantik ini, kini kehadiran Stefani selalu dinanti di jejaring sosial Instagram.

Lalu, apa yang dilakukan oleh sang ibu?

Alya Chaglar, demikian nama ibu Stefani. Kesehariannya adalah seorang pelukis cat minyak. Namun, belakangan ia begitu menggemari memotret anaknya dengan gaun yang disiapkannya dari bahan dapur yang ada di rumah mereka.

Ya, bahan dapur, mulai dari buah, sayuran, ikan, dan lain-lain dikenakan ke buah hatinya. Namun, jangan salah bukan berarti seluruh bahan ini dilekatkan ke putrinya.

Alya hanya memanipulasinya lewat foto. Dengan sambil memegang bahan dapur yang dipilihnya, Alya pun mulai memotret Stefani. Alhasil foto ini pun menampilkan perspektif yang unik dan menarik mata.

Baca Juga:

Ditambah lagi mimik Stefani yang begitu mendukung. Sehingga kolaborasi ibu dan anak ini pun makin klop. Seluruh foto mereka pun menuai pujian dari pengguna jejaring sosial.

Bahkan, para pengguna Instagram seolah menunggu pose dan bahan apa lagi yang akan dikenakan oleh Stefani. Penasaran bagaimana kolaborasi apik ibu dan anak ini, simak beberapa foto berikut yang diambil dari akun Instagram @seasunstefani: