Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 11 Agustus 2017 | 00:46 WIB
  • Ketika Putin, Trump dan Jokowi Lupakan Hiruk Pikuk Negara

  • Oleh
    • Harry Siswoyo
Ketika Putin, Trump dan Jokowi Lupakan Hiruk Pikuk Negara
Photo :
  • VIVA.co.id/kremlin.ru
Presiden Rusia Vladimir Putin menunggangi kuda dalam agenda liburannya beberapa waktu lalu.

VIVA.co.id – Berlibur itu penting. Ia bisa menjadi pengobat lelahnya fisik dan pikiran yang selalu didera kesibukan setiap hari. Karena itu siapa pun butuh berlibur. Tak terkecuali bagi kepala negara.

Presiden Joko Widodo, Donald Trump dari Amerika Serikat, Vladimir Putin dari Rusia, hingga Raja Salman dari Arab Saudi punya gaya dan selera sendiri saat berlibur.

Lalu bagaimana ragam gaya berlibur orang-orang penting ini? Simak sejumlah foto berikut:

Vladimir Putin

FOTO: Presiden Rusia Vladimir Putin sedang berlibur di sebuah danau sembari memancing pada awal Agustus 2017. Putin memang kerap berlibur dengan bergama kegiatan di lapangan. Mulai dari memancing, mendaki, bermain kuda sampai menyelam ke laut diniikmati oleh Putin/kremlin.ru

Raja Salman Bertolak ke Jepang Usai Liburan di Bali

FOTO: Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud, pada awal Maret 2017, bersama rombongannya berlibur ke Pulau Bali Indonesia. Selama delapan hari, orang nomor satu di Jazirah Arab ini menghabiskan uang setidaknya hingga Rp250 miliar untuk berlibur.

Obama Bermain Arung Jeram

FOTO: Barack Obama, mantan Presiden Amerika Serikat pada awal Juni 2017 juga menikmati berlibur di Indonesia. Sejumlah tempat pun disambangi Obama. Ia pun terlihat begitu menikmati ketika bermain arung jeram di Bali.

Donald Trump berlibur dengan bermian golf

FOTO: Donald Trump, Presiden Amerika Serikat ini juga menyempatkan diri berlibur dengan bermain golf di Trump National Golf Club di Florida Selatan.

Presiden Joko Widodo bersama keluarga berlibur ke Ragunan saat libur idul fitri 2017

FOTO: Presiden Joko Widodo bersama keluarga menikmati liburan bersama di Taman Satwa Ragunan Jakarta Selatan.