Bungkusan Misterius Bergerak, Kurir Terkejut Lihat Isinya

ilustrasi bayi.
Sumber :
  • Pixabay/woodypino

VIVA.co.id – Jasa kurir di China dalam beberapa waktu terakhir banyak digunakan untuk mengirimkan berbagai barang. Namun seorang wanita tak bertanggung jawab di Fuzhou tega mengirimkan bayinya yang baru lahir ke panti asuhan dengan hanya menggunakan jasa kurir.

Bayi Berselimut Baju Putih Ditemukan Dalam Kardus di Pinggir Jalan di Tangerang

Dilansir Shanghaiist, Minggu 13 Agustus 2017, sang pria pengantar mulanya mengira bungkusan plastik berwarna hitam yang ia antarkan hanya barang biasa. Namun dalam perjalanan, ia terkejut melihat bungkusan misterius itu mulai bergerak-gerak.

Penasaran, ia kemudian menghentikan kendaraannya untuk memeriksa bungkusan hitam tersebut. Betapa terkejutnya dia ketika melihat seorang bayi baru lahir sedang menangis terbungkus dalam lapisan kantong plastik hitam.

Geger, Bayi Mungil Ditemukan di Belakang Pos Polisi Garut

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat kerumunan orang pun mulai berkumpul di sekitar bayi tersebut sambil menunggu pihak berwenang tiba. Saat itu diketahui cuaca di Fuzhou sangat panas, bahkan mencapai suhu 37 derajat Celcius.

Setelah tiba di lokasi, petugas berwenang pun segera membawa bayi itu ke rumah sakit. Kondisi bayi tersebut semakin membaik dan stabil.

Bayi Ditemukan di Depan Bengkel, Awalnya Dikira Musang

Sementara itu sang ibu yang berusia 24 tahun asal Sinchuan yang bernama Luo telah ditangkap oleh polisi akibat perbuatannya.

Insiden ini dengan cepat menjadi salah satu berita yang paling bahas di media sosial China. Banyak netizen yang menyerukan hukuman berat untuk diberikan kepada wanita tersebut.

"Wanita yang tak berperasaan. Dia harus dibungkus dengan kantong plastik hitam dan dibiarkan mati di bawah terik matahari," kata seorang warganet melalui Weibo.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya