Putra Konglomerat Tega Bunuh Ibu dan Kakak Kandung

Polisi Inggris di Kota London saat memasang garis pengaman suatu tempat kejadian perkara beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Joshua Cohen (27) menjadi tersangka pembunuhan ibu dan kakak perempuannya sendiri di rumah mewah mereka di kawasan elite Golders Green, London bagian utara. Joshua ditangkap pada Minggu, 13 Agustus 2017 dan langsung ditahan aparat kepolisian Inggris.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Putra dari konglomerat perusahaan bagel tersebut kini harus menghadapi pengadilan setelah menikam ibu dan kakak perempuannya hingga tewas. Sang ibu bernama Leah (66) dan kakaknya bernama Hannah (33).

Keluarga Cohen merupakan pemilik perusahaan roti dan bagel terkenal di London bernama Beigel Bake, yang tokonya beroperasi selama 24 jam. Beigel Bake sangat populer dengan varian bagel daging sapinya.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Pembunuhan dilakukan pada Jumat malam. Tetangga yang menjadi saksi menyatakan melihat Cohen meninggalkan rumah setelah adanya keributan.

Disebutkan bahwa Joshua Cohen memang selama ini tinggal di rumah mewah tersebut. Namun akhirnya dia pindah ke pondok mereka di bagian belakang rumah karena dianggap sedang bermasalah dengan keluarganya.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

"Bisa-bisanya orang melakukan hal keji seperti itu. Sepahit apa pun yang dialaminya," kata sang tetangga yang tak mau disebutkan namanya sebagaimana dilansir Mirror.

(ren)

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024