Wanita AS Punya Foto Paspor Terburuk se-Dunia

Foto paspor terjelek asal AS
Sumber :
  • Reece Laguna/Telegraph

VIVA.co.id – Seorang perempuan asal Amerika Serikat bernama Chelsey Ramos mengalami hal tak biasa setelah pengurusan dokumen perjalanannya ke Jerman. Pasalnya, Ramos yang sempat menyerahkan paspornya ke otoritas terkait mendapati bahwa fotonya di paspor tersebut berubah menjadi buruk.

Amerika Serikat Sita 13 Ton Rambut Impor dari Xinjiang

Di foto paspor yang dikembalikan tersebut, ukuran wajahnya menjadi lebih besar dan dagunya lebih panjang. Tak hanya itu ada garis-garis melengkung seperti coret-coretan di foto paspor tersebut.

Ramos mengatakan bahwa di foto baru itu, figurnya juga dibuat seakan lebih gemuk dengan bagian dahi tinggi bagai bentuk kerucut. Tak lama, pacar Ramos bernama Reece Laguna langsung mengunggah foto paspor tersebut ke media sosial. Warganet lantas menanggapi dan sebagian memberikan label foto itu sebagai foto paspor terjelek di dunia.

Update Corona di Dunia: 10,1 Juta Orang Terpapar, 502.998 Meninggal

"Sesudah saya lihat foto paspornya, saya langsung tertawa. Jidad di fotonya jadi seperti figur tokoh kartun," kata Laguna sebagaimana dilansir Telegraph.

Setelah itu diketahui bahwa Ramos akhirnya mendapatkan paspor baru dengan foto yang layak. Kementerian terkait disebutkan sangat membantu dan mempermudah pengurusan paspor dengan penggantian foto terbaru.

Amerika Serikat Batasi Visa bagi Pejabat China
Ilustrasi pistol.

Anak 8 Tahun Tewas Akibat Penembakan di Mal Alabama AS

Tiga orang lainnya terluka dalam penembakan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2020