Mengenaskan, Ayah dan Anak Tewas Bersama Saat Perbaiki Kolam

Ilustrasi kolam renang.
Sumber :
  • facebook.com/weissesroessl

VIVA.co.id – Seorang pria warga negara Australia dan anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun tewas tersengat listrik, saat mencoba memperbaiki pompa kolam renang di rumah mereka di Thailand.

Deden Meregang Nyawa karena Tersengat Listrik di Tempat Kerjanya

Jasad Andrew Fenwick yang berusia 66 tahun dan anaknya Jason ditemukan di dekat pompa di ruang penyimpanan keluarga di distrik Muang, Provinsi Rayong, tenggara Bangkok pada Senin siang waktu setempat, 14 Agustus 2017.

Saat ditemukan, Fenwick masih memegang kunci pas di tangan kanannya. Sementara itu, tangan kiri Jason mencengkeram gerbang besi. Anak laki-laki itu mengalami luka bakar di bagian tangan, tubuh dan wajahnya.

Mereka yang Tewas akibat Banjir

Dilansir The Guardian, Rabu 16 Agustus 2017, Wakil Ketua Investigasi, Kapten Kaweewuth Boonruang mengatakan, diduga Fenwick tersengat listrik saat memperbaiki pompa kolam. Sedangkan putranya mengalami nasib yang sama, setelah terkena arus listrik saat ia melewati genangan air di lantai.

Istri korban, Somrudi Krailob tidak berada di rumah pada saat kejadian dan insiden itu diberitahukan oleh tetangganya. Polisi tiba di rumah itu sesaat setelah putra bungsu Fenwick yang bernama Justin, ditemukan menangis oleh seorang penjaga kompleks perumahan tempat mereka tinggal. (asp)

Nahas, Pria Manula di Bekasi Tewas Tersengat Listrik
Seorang pria ditemukan tewas tergantung di tiang listrik di Palembang, Sumsel.

Geger, Mayat Tergantung di Tiang Listrik

Korban diduga tewas tersengat listrik.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2020