Beruang Serang Pengunjung yang Nekat Beri Makan

Beruang serang pengunjung di taman safari Beijing
Sumber :
  • Weibo/Mr Chen/BBC

VIVA.co.id – Seekor beruang menyerang pengunjung taman safari Badaling Wildlife World yang lokasinya tak jauh dari Kota Beijing, China. Beruang tersebut menyerang dan menggigit tangan kiri si pengunjung dari balik kaca mobilnya yang terbuka pada saat si pengunjung berkeliling bersama satu orang temannya di area konservasi itu.

Viral Proses Evakuasi Tiga Ekor Buaya yang Hidup dalam Tanah

Sebagaimana diberitakan BBC, Chen dan temannya diduga mengabaikan peringatan petugas taman safari soal tak boleh memberikan makan hewan di area tersebut termasuk juga mengabaikan soal tidak membuka kaca mobil. Pada saat berada di area beruang, mereka disebutkan merasa tergoda mengikuti pengunjung lain yang memberikan makanan kepada beruang.

Chen lalu mencoba hal tersebut. Namun tiba-tiba seekor beruang menyerangnya dan kaca mobil macet saat akan ditutup. Insiden itu menyebabkan Chen mengalami luka di tangan kiri. Teman korban yang sempat mengambil foto kejadian lalu membagikannya melalui media sosial

Alshad Ahmad Mengaku Sudah 7 Harimau Mati di Tangannya, Terbaru Cenora

Bukan sekali ini, kejadian nahas terjadi di Badaling Wildlife World. Tahun lalu, seorang wanita dan ibunya juga diserang macan di taman safari tersebut. Ibu sang wanita yang panik dan kemudian keluar dari mobil langsung diserang dan tewas di lokasi. 

Sementara Chen mengakui bahwa serangan beruang terjadi tak lain karena faktor keteledorannya.

Geger Seorang Wanita Selundupkan 5 Ular Hidup di dalam Bra yang Dipakainya

"Saya akui bahwa saya memang salah karena membuka kaca mobil. Namun yang bikin heran, saat saya terluka dan minta tolong ke petugas, saya malah hanya disuruh ke rumah sakit," kata Chen. (ren)

Ilustrasi hewan rusa.

Hewan Pemburu Terbaik dan Terburuk

Dunia hewan penuh dengan pemangsa dan yang dimangsa, dengan beberapa pemangsa yang merupakan pembunuh luar biasa. Ini hewan pemburu terbaik dan yang terburuk.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023