20 Tahun Meninggal, Putri Diana Tetap di Hati Warga Inggris

20 tahun mengenang meninggalnya Putri Diana di Paris.
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA.co.id – Dunia khususnya masyarakat Inggris kembali mengenang 20 tahun meninggalnya Putri Diana, putri yang dijuluki putri rakyat. Dia meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil di Paris, Prancis pada 20 tahun silam atau tepat pada tanggal 31 Agustus 1997 saat dia masih berusia 36 tahun.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Anak-anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry mengunjungi lokasi peletakan bunga dan foto yang diberikan warga Inggris di depan Istana Kensington. Kepada para anggota badan amal yang selama ini didukung oleh Diana dan yayasannya, kedua pangeran Inggris mengatakan bahwa kematian Diana memang benar-benar kehilangan figur yang berarti bagi banyak orang. 

Dilansir BBC, para pangeran akan memperingati hari meninggalnya Putri Diana secara pribadi. Namun mereka juga akan menghadiri kegiatan publik lainnya yang berlangsung di Inggris termasuk di antaranya acara mengenang Diana di rumah sakit Mildmay Mission.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Rumah sakit Mildmay Mission termasuk yang secara rutin dikunjungi Putri Diana semasa hidupnya. Dia menyempatkan waktu untuk menjenguk para pasien dengan HIV yang dirawat di rumah sakit itu.

Sementara masyarakat juga mengunjungi Istana Kensington, tempat Diana tinggal selama lebih dari 15 tahun saat menikah dengan Pangeran Charles dan setelah dia bercerai.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan
Kate Middleton, Putri Wales

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Setelah berbulan-bulan menghilang dan membuat heboh dunia, istri Pangeran William, Kate Middleton akhirnya muncul lewat sebuah video yang diunggah akun resminya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024