Gendong Cucu Sambil Genggam Bir, PM Australia Banjir Kritik

PM Malcolm Turnbull
Sumber :
  • BBC.com

VIVA.co.id – Foto Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull yang sedang menggendong dan memeluk cucunya di tangan kanan sementara tangan kirinya menggenggam cup bir menuai pro dan kontra. PM Turnbull oleh sebagian kalangan dianggap tak pantas berfoto dengan segelas alkohol sementara dia sedang berdekatan dengan cucu perempuannya yang masih bayi.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Foto Turnbull tersebut diunggah dengan caption "Multitasking at the footy". Foto tersebut diambil tatkala dia berada di pertandingan sepakbola Australian Rules di Sydney, Australia, sebagaimana dilansir BBC.

"Sangat memalukan menggendong bayi tapi tangan lainnya memegang alkohol," tulis salah seorang warganet Marg Walker.

Tak Punya SIM, Begini Hasil Tes Urine Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Namun di tengah hujan kritik yang mendera PM Turnbull, tak sedikit warganet yang membelanya. Bahkan para pejabat di Australia juga memihak Turnbull karena menilai hal yang dilakukannya adalah tindakan spontan dan natural.

"Foto yang sangat bagus Mr Turnbull, di tengah kesibukannya masih menyempatkan untuk momong cucunya," kata Jan Robertson.

Antisipasi Konsumsi Alkohol dan Doping, Kesehatan Sopir Bakal Dicek Saat Mudik Lebaran

Sementara salah seorang senator yang mendukung Turnbull bernama Matthew Canavan sengaja mengunggah fotonya bersama anaknya pada saat pesta taman tatkala dia juga memegang sebotol minuman. Foto tersebut diberi caption, "I support the PM! #multitasking."

Ilustrasi serangan jantung

Termasuk Polusi Udara, Ini 10 Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

Penyakit jantung menjadi salah satu masalah kesehatan utama di dunia, menyebabkan jutaan kematian setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024