Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 05:12 WIB
  • Tragis, Pitbull Mabuk Gigit Majikan di Inggris Hingga Tewas

  • Oleh
    • Ezra Natalyn
Tragis, Pitbull Mabuk Gigit Majikan di Inggris Hingga Tewas
Photo :
  • Pixabay
Ilustrasi anjing pitbull.

VIVA.co.id – Seekor anjing pitbull jenis Terrier dilaporkan menyerang majikannya hingga kritis dan sempat dibawa ke rumah sakit sebelum korban akhirnya mengembuskan napas terakhir. Mario Perivoitos yang diketahui bekerja di bidang IT tewas setelah diserang anjingnya yang bernama Major.

Dikutip dari laman Independent, Perivoitos mengalami luka serius di bagian leher hingga wajahnya. Dia mengalami pendarahan parah.

Diketahui pada saat itu, kru dokumenter BBC sedang berada di rumah si korban dan mewawancarainya terkait dokumenter soal narkotika. Mereka juga sempat berusaha memisahkan pitbull yang menggigit kencang sang majikan dan tak mau melepaskan leher si korban.

Kejadian tersebut berlangsung hampir 30 menit hingga polisi tiba di lokasi. Diketahui bahwa Perivoitos sebagai salah satu sumber dalam film dokumenter yang berjudul 'Drugs Map Britain' tersebut.

Diduga bahwa anjing pitbull itu mengkonsumsi narkoba yang ada di apartemen majikannya yang berlokasi di London, Inggris. Kondisi pitbull teler kemudian menjadi berbahaya.

"Anjing itu melewati batas obat yang bisa dikonsumsinya hingga 8 kali," kata dokter hewan, Nicholas Carmichael.

Disebutkan bahwa di urine Major juga ditemukan adanya kandungan kokain dan morfin.

"Yang pasti anjing ini mengkonsumsi narkoba. Apa dimakan, dihirup dalam jumlah banyak hingga menyebabkan perilakunya agresif," lanjut pakar tersebut.