Tragis, Pitbull Mabuk Gigit Majikan di Inggris Hingga Tewas

Ilustrasi anjing pitbull.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seekor anjing pitbull jenis Terrier dilaporkan menyerang majikannya hingga kritis dan sempat dibawa ke rumah sakit sebelum korban akhirnya mengembuskan napas terakhir. Mario Perivoitos yang diketahui bekerja di bidang IT tewas setelah diserang anjingnya yang bernama Major.

Bukan hanya Gigitan, Rabies Bisa Ditularkan Melalui Liur

Dikutip dari laman Independent, Perivoitos mengalami luka serius di bagian leher hingga wajahnya. Dia mengalami pendarahan parah.

Diketahui pada saat itu, kru dokumenter BBC sedang berada di rumah si korban dan mewawancarainya terkait dokumenter soal narkotika. Mereka juga sempat berusaha memisahkan pitbull yang menggigit kencang sang majikan dan tak mau melepaskan leher si korban.

Ciri Anjing di Sekitar Anda Terpapar Rabies, Lesu hingga Produksi Air Liur Berbusa

Kejadian tersebut berlangsung hampir 30 menit hingga polisi tiba di lokasi. Diketahui bahwa Perivoitos sebagai salah satu sumber dalam film dokumenter yang berjudul 'Drugs Map Britain' tersebut.

Diduga bahwa anjing pitbull itu mengkonsumsi narkoba yang ada di apartemen majikannya yang berlokasi di London, Inggris. Kondisi pitbull teler kemudian menjadi berbahaya.

Kasus Anjing Rabies di Bali Merebak, Jumlah Korban Meninggal Meningkat Jadi 4 Orang

"Anjing itu melewati batas obat yang bisa dikonsumsinya hingga 8 kali," kata dokter hewan, Nicholas Carmichael.

Disebutkan bahwa di urine Major juga ditemukan adanya kandungan kokain dan morfin.

"Yang pasti anjing ini mengkonsumsi narkoba. Apa dimakan, dihirup dalam jumlah banyak hingga menyebabkan perilakunya agresif," lanjut pakar tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya