Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 13:37 WIB
  • Sadis, Remaja Tembak Mati Ibunya dengan Gaya Eksekusi

  • Oleh
    • Ezra Natalyn
Sadis, Remaja Tembak Mati Ibunya dengan Gaya Eksekusi
Photo :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat
Pistol.

VIVA.co.id – Seorang remaja pria tega membunuh ibunya pada saat sang ibu dalam keadaan tidur. Hal itu dilakukannya hanya beberapa jam setelah ibunya melarang anaknya tersebut memiliki dan merawat anak anjing.

Fakta persidangan itu dipaparkan pada saat sidang pembunuhan Lisa Willson di Michigan, Amerika Serikat. Andrew Willson, putranya, membunuh Lisa dengan menembak bagian belakang kepala, melakukan pembunuhan gaya eksekusi.

Dilansir Mirror, sang anak mengambil pistol yang memang disimpan di salah satu kabinet di rumahnya. Setelah menembak ibunya, Andrew Willson (19) lalu menelepon polisi dan mengatakan bahwa ibunya dibunuh.

Saat tiba di lokasi, polisi menemukan Lisa sudah terkulai di tempat tidur dalam kondisi tak bernyawa. Kepalanya penuh darah hingga ke wajah dan ditemukan lubang tembakan di bagian belakang kepala.

Detektif yang menyelidiki kasus ini menyatakan bahwa yang tinggal di rumah tersebut hanya Lisa dan putranya. Diakui Andrew bahwa dia dan ibunya sempat bertengkar soal anak anjing yang ditemukan Andrew di jalanan. Sang ibu melarangnya merawat anjing tersebut dan mengatakan bakal mengantarkan anak anjing itu ke rumah ayah Andrew.

Pelaku menembak ibunya dengan pistol jenis Magnum. Dia sempat keluar dan menyetir mobilnya mengitari kompleks setelah menembak sang ibu. Polisi sudah menemukan senjata yang digunakan untuk pembunuhan.