Remaja Belajar Nyetir Mobil, Satu Keluarga Tewas Diseruduk

Mobil yang dikemudikan remaja dan menewaskan satu keluarga di Mesir.
Sumber :
  • Al Arabiya.

VIVA.co.id – Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu yang sedang hamil dan dua anak mereka tewas setelah ditabrak mobil yang dikemudikan seorang remaja berusia 15 tahun. Anak pertama keluarga tersebut kini berada dalam kondisi kritis.

Pemicu Tabrakan Maut Bus Pahala Kencana Vs Truk di Tol Tembalang yang Tewaskan 2 Orang

Diberitakan Al Arabiya, 14 September 2017, insiden tragis tersebut terjadi di wilayah Provinsi Gharbia, Mesir. Direktur Keamanan Gharbia Letnan Tareq Hassoonah, menerima kabar kematian empat orang yang masih keluarga karena tertabrak mobil dari seorang remaja berusia 15 tahun yang baru belajar mengemudi mobil.

Dari hasil investigasi, anak tersebut mengemudikan mobil milik ayahnya di sebuah jalan desa di Gharbia. Keluarga malang yang menjadi korban sedang melintas menggunakan sepeda motor saat remaja pengemudi mobil itu lepas kendali dan menabrak mereka. Keempatnya menderita luka parah, dan satu per satu meninggal dunia di rumah sakit.

Tabrakan Maut Sopir Taksi di Dekat Bandara Soetta, Pasutri Naik Motor Tewas

Pihak kepolisian mengatakan, keluarga tersebut terdiri dari Aarafah al-Shahqawy, 41 tahun, istrinya Asmaa Ghayt yang berusia 31 tahun dan sedang hamil 9 bulan, lalu dua anak mereka, Mina dan Salma yang berusia enam dan empat tahun. Anak pertama mereka, Mohamed yang berusia delapan tahun menderita luka parah dan saat ini masih berada dalam kondisi kritis.

Pihak kepolisian sudah menahan pelaku, Mohamed GS, seorang siswa sekolah menengah. Mohamed kini menunggu jadwal persidangan. Tak ada keterangan bagaimana respons keluarga Mohamed atas kecelakaan fatal yang diakibatkan anak mereka.

Motor Adu Banteng di Duren Sawit, Pengemudi Mio Tanpa Identitas Tewas
Dua minibus terbakar di Tol Km Cikampek arah Jakarta

Kecelakaan Maut di Km 58 Tol Cikampek, Polisi: Penumpang Mobil GrandMax Tak Ada yang Selamat

Belum diketahui pasti berapa jumlah korban kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024