Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 2 Oktober 2017 | 06:28 WIB
  • Siapa Emily, Gadis Pencuri Popcorn Pangeran Harry

  • Oleh
    • Harry Siswoyo,
    • Isra Berlian
Siapa Emily, Gadis Pencuri Popcorn Pangeran Harry
Photo :
  • VIVA.co.id/Twitter
Aksi Emily, bocah berusia dua tahun yang mencuri popcorn milik Pangeran Harry terekam dalam sebuah video.

VIVA.co.id – Baru-baru ini seorang anak kecil asal Inggris bernama Emily menjadi perhatian dunia. Ini karena bocah kecil berusia 2 tahun ini secara diam-diam mengambil popcorn yang ada di pangkuan Pangeran Harry.

Kejadian itu, terjadi saat adik dari pangeran William tersebut tengah menyaksikan pertandingan voli pada Invictus Games di Toronto.

Sebuah rekaman video yang dimuat Foxnews dan tersebar sejak Kamis sore, 28 September 2017, memperlihatkan Emily mengambil popcorn yang berada di tangan Harry secara diam-diam.

Kejadian ini berlangsung saat kekasih Meghan Markle ini tengah berbicara dengan seorang pria yang berada di sampingnya.

Kejadian itu pun terus berulang beberapa kali, sampai akhirnya pria 33 tahun ini menyadari perbuatan Emily. Saat sang pangeran menyadari perbuatan anak ini, ia pun langsung menggodanya dengan menjauhkan popcorn miliknya saat Emily hendak mengambilnya kembali.

Tapi keisengan Harry ini hanya berlangsung beberapa saat saja. Hingga akhirnya, paman Pangeran George ini berbagi popcorn miliknya bersama dengan Emily.

Dikutip dari foxnews, diketahui ayah sang bocah menggemaskan ini bernama David Henson. Henson merupakan teman Pangeran Harry yang diketahui kehilangan kedua kakinya saat berperang di Afghanistan.

Henson merupakan seorang Paralympian yang berpartisipasi dalam ajang Internasional tahunan Invictus Games. Sebuah games yang dicetuskan oleh Pangeran Harry pada tahun 2014 bagi para veteran yang terluka.

Video lucu ini menjadi trending topik di twitter dengan 8.400 yang menyukai momen menggemaskan ini.

Tak ayal, vidoe tersebut pun diserbu oleh para warganet dunia untuk memberikan komentar-komentar lucu terkait moment keduanya.

"Ini lucu sekali! Anda lengah, Anda kalah! #kidsarethebest," tulis akun bernama @AnnieClaireBO.

"Bagi kami, dia adalah Pangeran Harry. Tapi bagi Emily, pangeran Harry adalah pria pemilik popcorn," tulis akun lainnya bernama @knowhowhat.

Mau lihat bagaimana aksi ‘mencuri’ popcorn milik Pangeran Harry, simak tayangan video berikut: