Penembakan Brutal di Mandalay Bay Las Vegas, Dua Tewas

Polisi mengepung Gedung Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat.
Sumber :
  • Repro Youtube

VIVA.co.id – Dua orang dikabarkan tewas dan 26 lainnya terluka akibat penembakan brutal senjata otomatis yang ditembakkan dari atas Gedung Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Menurut Departemen Kepolisian Las Vegas, pelaku menembak secara beruntun ke arah kerumunan orang yang sedang menyaksikan sebuah festival musik country bertajuk ‘Route 91 Harvest Site’ yang digelar di jalan dekat gedung pusat kasino itu, Senin, 2 Oktober 2017.

Diduga pelaku melepaskan tembakan menggunakan senjata otomatis dari lantai 32 Gedung Mandalay Bay.

Usai Konser di Tokyo, Taylor Swift Langsung Kembali ke AS Demi Dukung Travis Kelce di Super Bowl

Hingga saat ini, kepolisian dan Tim SWAT masih mengepung gedung itu dan menutup akses jalan menuju ke lokasi.

Seorang saksi mengatakan pada Fox News, "Itu buruk. Ada banyak orang yang tertembak, banyak orang ditembak. Area yang kami punya untuk petugas medis benar-benar dibanjiri orang. Kami membawa setidaknya empat atau lima orang," kata saksi itu.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Sementara seorang saksi lainnya mengatakan, penembakan brutal menciptakan kepanikan luar biasa. Banyak orang yang terinjak-injak saat ratusan orang berlari menyelamatkan diri menjauh dari Gedung Mandalay Bay.

"Dua orang yang saya tahu pasti diinjak-injak. Seorang pria ditembak di ujung kepala, seorang pria lain tertembak di kaki, seorang wanita ditembak di sisinya. Seorang wanita lain membawa sebuah putaran ke samping dari kepalanya," kata saksi tersebut.

Lihat video berikut, atau klik ini:

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya