Trump Sebut Penembak Brutal Las Vegas 'Setan Sejati'

Donald Trump Jr. dan Presiden AS Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Jim Bourg/File Photo

VIVA.co.id – Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyebut pelaku penembakan yang menewaskan 59 orang di Las Vegas dan melukai lebih dari 500 orang sebagai 'setan sejati'.

Usai Konser di Tokyo, Taylor Swift Langsung Kembali ke AS Demi Dukung Travis Kelce di Super Bowl

"Persatuan kita tidak bisa dihancurkan oleh setan. Ikatan yang ada tidak bisa dipatahkan oleh kekerasan, meski kita sangat mengutuk atas pembunuhan (di Las Vegas) tanpa alasan," ujar Trump di Gedung Putih seperti dikutip dari the guardian, Selasa, 3 Oktober 2017.

Trump bahkan berencana akan mengunjungi Las Vegas pada Rabu, 4 Oktober 2017, sebagai bentuk bela sungkawanya atas penembakan brutal tersebut. Ia juga menggelar aksi mengheningkan cipta selama satu menit di halaman gedung putih.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Sejauh ini, kepolisian Las Vegas telah memastikan pelaku penembakan brutal adalah seorang pria bernama Stephen Paddock (64 tahun).

Tak Terima Akan Divonis Penjara, Terdakwa Ini Serang Hakim dengan Brutal

Pelaku diduga melakukan tembakan dari lantai 32 Hotel Mandalay Bay ke arah konser ruang terbuka yang berada tak jauh dari hotel. Saat ditemukan, Stephen Paddock sudah dalam kondisi tewas diduga bunuh diri. Bersamanya ikut ditemukan 10 pucuk senjata api laras panjang.

Ototritas Indonesia sejauh ini masih terus memantau apakah ada warga negara Indonesia yang menjadi korban penembakan yang terjadi pada Minggu malam, 1 Oktober 2017 itu.

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024