Kerja Sama dengan Karaoke, Ibu Muda Tega Lacurkan Anak

Ilustrasi/Prostitusi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Polisi Malaysia menahan seorang wanita berusia 30 tahun karena mempekerjakan putrinya yang masih remaja sebagai pelacur. Wanita yang berasal dari sebuah kampung dekat kota Lawas di Sarawak utara itu melakukannya untuk melunasi utang.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Kepala Chief Assistant Commissioner (SAC), Datuk Dev Kumar mengatakan polisi menahan wanita itu sekitar pukul 02.15 sore pada hari Minggu, 8 Oktober 2017 waktu setempat. Kasus itu terungkap setelah kepala desa setempat membawa anak yang dijual tersebut ke kantor polisi.

"Ibu tersebut diduga bekerja sama dengan pemilik karaoke untuk menjual anaknya demi melunasi utang. Dia juga mengklaim bahwa pelanggan telah membayar pemilik karaoke sebesar SG$322 untuk anaknya," kata Kumar seperti dilansir Straits Times, Senin, 9 Oktober 2017.

Ucapan Gila Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Lampung: Mati Tinggal Buang

Polisi menangkap pemilik karaoke beberapa saat setelahnya. Dalam hal ini, kasus tersebut diidentifikasi sebagai sebuah kasus pemerkosaan lantaran korban yang masih muda yakni berusia 14 tahun dan dianggap belum paham hukum.

"Kami sekarang mencari pria yang diduga berhubungan seks dengan gadis itu. Kasus ini telah diklasifikasikan sebagai pemerkosaan," kata Kumar. 

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk
Ilustrasi prostitusi

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Pelaku mengiming-imingi bayaran Rp20 juta untuk dua korban. Tapi, beruntung, ortu 2 ABG itu sudah curiga dengan pelaku.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024