Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 07:14 WIB
  • Gadis Mabuk Masuk ke Freezer, Membeku Setelah 24 Jam

  • Oleh
    • Ezra Natalyn
Gadis Mabuk Masuk ke Freezer, Membeku Setelah 24 Jam
Photo :
  • Rosemont Police Department/Mirror.co.uk
Kenneka Jenkins melalui rekaman CCTV

VIVA.co.id – Gadis berusia 19 tahun bernama Kenneka Jenkins ditemukan tewas mengenaskan di ruang beku atau freezer dapur hotel Crowne Plaza Chicago, Amerika Serikat. Jenkins ditemukan membeku setelah diduga sudah selang 24 jam berada di dalam freezer.

Diketahui bahwa Jenkins pada malam harinya memang sedang berpesta di lantai 9 hotel tersebut. Dia datang ke sana bersama beberapa temannya. Namun usai pesta sekitar mendekati pukul 03.00 dini hari waktu setempat, Jenkins disebutkan menghilang.

Dilansir Mirror, penyidik medis sudah menyimpulkan bahwa kematian Jenkins adalah akibat kecelakaan. Dia disebutkan tewas akibat menderita kedinginan akut alias hipotermia. Apalagi tubuhnya mengandung alkohol dan obat jenis topiramate.

Selan itu tak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau trauma di bagian-bagian tubuhnya.

"Topiramate seperti alkohol yang bisa menyebabkan pusing, mengganggu koordinasi tubuh, ingatan dan kebingungan," kata petugas medis yang memeriksa jasad Jenkins.

Sementara kamera CCTV memang menunjukkan Jenkins keluar dari lift sendirian sekitar pukul 03.20 pagi. Dia terlihat berjalan linglung di koridor hotel yang kosong. Bagian rekaman terakhir menunjukkan Jenkins berjalan ke arah dapur hotel hingga sosoknya tak lagi tertangkap kamera. Pihak Kepolisian yakin Jenkins pada saat itu sedang menuju ruang beku di hotel.