Ibu Negara AS Berseteru dengan Eks Istri Donald Trump

Melania dan Donald Trump
Sumber :
  • Reuters/Mike Theiler

VIVA.co.id – Juru bicara Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump menanggapi pernyataan mantan istri Presiden AS Donald Trump, Ivana. Pernyataan keras disampaikan merespons celotehan Ivana di salah satu acara televisi, ABC's Good Morning yang menyatakan dia yang merupakan ibu negara yang sesungguhnya.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Dilansir BBC, Ivana juga menyatakan bahwa dia punya jalur telepon langsung ke Gedung Putih. Namun karena tak ingin menimbulkan kecemburuan, Ivana mengatakan tak ingin terlalu terlihat menonjol.

Diketahui bahwa Ivana juga akan merilis bukunya berjudul "Raising Trump" pada Selasa 10 Oktober 2017.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Donald Trump dan Ivana menikah pada tahun 1977 dan kemudian bercerai pada 1990-an dengan tiga anak yaitu Donald Jr, Ivanka dan Eric Trump.

Tak lama, melalui juru bicaranya Stephanie Grisham, Melania merespons pernyataan Ivana itu. Grisham mengatakan bahwa Melania selalu memberikan tempat bagi semua anak-anak Trump termasuk di Gedung Putih.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

"Melania sangat menikmati tinggal di Washington, DC jelas-jelas menghormatinya dalam posisi sebagai Ibu Negara AS. Kegiatannya untuk amal dan membantu anak-anak dan bukan berjualan buku," sindir Grisham.

Grisham juga mengatakan bahwa pernyataan Ivana tak lain hanya untuk mencari perhatian dan menimbulkan sensasi.

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023