Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 10:37 WIB
  • Ibu Negara AS Berseteru dengan Eks Istri Donald Trump

  • Oleh
    • Ezra Natalyn
Ibu Negara AS Berseteru dengan Eks Istri Donald Trump
Photo :
  • Reuters/Mike Theiler
Melania dan Donald Trump

VIVA.co.id – Juru bicara Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump menanggapi pernyataan mantan istri Presiden AS Donald Trump, Ivana. Pernyataan keras disampaikan merespons celotehan Ivana di salah satu acara televisi, ABC's Good Morning yang menyatakan dia yang merupakan ibu negara yang sesungguhnya.

Dilansir BBC, Ivana juga menyatakan bahwa dia punya jalur telepon langsung ke Gedung Putih. Namun karena tak ingin menimbulkan kecemburuan, Ivana mengatakan tak ingin terlalu terlihat menonjol.

Diketahui bahwa Ivana juga akan merilis bukunya berjudul "Raising Trump" pada Selasa 10 Oktober 2017.

Donald Trump dan Ivana menikah pada tahun 1977 dan kemudian bercerai pada 1990-an dengan tiga anak yaitu Donald Jr, Ivanka dan Eric Trump.

Tak lama, melalui juru bicaranya Stephanie Grisham, Melania merespons pernyataan Ivana itu. Grisham mengatakan bahwa Melania selalu memberikan tempat bagi semua anak-anak Trump termasuk di Gedung Putih.

"Melania sangat menikmati tinggal di Washington, DC jelas-jelas menghormatinya dalam posisi sebagai Ibu Negara AS. Kegiatannya untuk amal dan membantu anak-anak dan bukan berjualan buku," sindir Grisham.

Grisham juga mengatakan bahwa pernyataan Ivana tak lain hanya untuk mencari perhatian dan menimbulkan sensasi.