Bocah 3 Tahun Hilang Setelah Dihukum Ayahnya di Luar Rumah

Sherin Mathews
Sumber :
  • Facebook/Richardson Police Department/Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Seorang bocah berusia 3 tahun di negara bagian Texas, Amerika Serikat, bernama Sherin Mathews hilang setelah dia dihukum ayahnya berdiri di luar rumah sebagai hukuman karena tak menghabiskan susu. Sherin tak lagi terlihat sejak pukul 03.00 pagi waktu setempat pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

6 Tahun Hilang, Bocah Ini Ditemukan di Negara Lain

Kepolisian Kota Richardson, Texas, khawatir Sherin menjadi korban pemerkosaan dan penculikan. Namun, pencarian masih terus dilakukan.

Sementara petugas sudah menahan ayah korban yang bernama Wesley Mathews (37 tahun) akibat insiden tersebut. Mathews mengakui dia memang menyuruh Sherin berdiri di luar rumah pada pukul 03.00 pagi karena tak menghabiskan susunya.

Lolly Akhirnya Muncul, Ungkap Alasan Sempat Ditahan Polisi di London

Setelah 15 menit menghukum putrinya, dia kemudian keluar rumah dan tak lagi menemukan Sherin di luar rumah. Oleh karena itu Mathews akan dijerat dengan pasal perbuatan yang membahayakan anak.

Dinas Perlindungan Anak setempat juga sudah memindahkan saudara Sherin yang masih berusia 4 tahun dari rumah tersebut sebagaimana dilansir Mirror.co.uk.

Bocah 13 Tahun di Pasar Minggu Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Orang Tuanya

Menurut NBC News, keluarga tersebut sebelumnya juga sudah pernah berurusan dengan Dinas Perlindungan Anak. Sementara sang ayah baru melaporkan kehilangan anaknya setelah beberapa jam Sherin diketahui raib.

Padahal Sherin diketahui adalah anak yang memiliki kondisi kesulitan berkomunikasi dengan orang lain. (ren)
 

Balita Sumsel Hilang Misterius 19 Jam, Ditemukan Warga di Hutan Bambu

Balita di Empat Lawang yang Hilang 19 Jam, Ditemukan di Bawah Pohon Bambu

Warga Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang berhasil menemukan keberadaan bocah perempuan SR (5) yang sebelumnya hilang pada Minggu 14 Januari 2024

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024