Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 11:11 WIB
  • Bocah 3 Tahun Hilang Setelah Dihukum Ayahnya di Luar Rumah

  • Oleh
    • Ezra Natalyn
Bocah 3 Tahun Hilang Setelah Dihukum Ayahnya di Luar Rumah
Photo :
  • Facebook/Richardson Police Department/Mirror.co.uk
Sherin Mathews

VIVA.co.id – Seorang bocah berusia 3 tahun di negara bagian Texas, Amerika Serikat, bernama Sherin Mathews hilang setelah dia dihukum ayahnya berdiri di luar rumah sebagai hukuman karena tak menghabiskan susu. Sherin tak lagi terlihat sejak pukul 03.00 pagi waktu setempat pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

Kepolisian Kota Richardson, Texas, khawatir Sherin menjadi korban pemerkosaan dan penculikan. Namun, pencarian masih terus dilakukan.

Sementara petugas sudah menahan ayah korban yang bernama Wesley Mathews (37 tahun) akibat insiden tersebut. Mathews mengakui dia memang menyuruh Sherin berdiri di luar rumah pada pukul 03.00 pagi karena tak menghabiskan susunya.

Setelah 15 menit menghukum putrinya, dia kemudian keluar rumah dan tak lagi menemukan Sherin di luar rumah. Oleh karena itu Mathews akan dijerat dengan pasal perbuatan yang membahayakan anak.

Dinas Perlindungan Anak setempat juga sudah memindahkan saudara Sherin yang masih berusia 4 tahun dari rumah tersebut sebagaimana dilansir Mirror.co.uk.

Menurut NBC News, keluarga tersebut sebelumnya juga sudah pernah berurusan dengan Dinas Perlindungan Anak. Sementara sang ayah baru melaporkan kehilangan anaknya setelah beberapa jam Sherin diketahui raib.

Padahal Sherin diketahui adalah anak yang memiliki kondisi kesulitan berkomunikasi dengan orang lain. (ren)