Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:57 WIB
  • Melania dan Ivana Trump Berebut Jadi Ibu Negara AS

  • Oleh
    • Endah Lismartini
Melania dan Ivana Trump Berebut Jadi Ibu Negara AS
Photo :
  • New York Daily News
Ivania dan Milenia, sedang berebut perhatian.

VIVA.co.id – Ibu Negara AS Melania Trump menuduh Ivana Trump, istri pertama Donald Trump, sedang mencari perhatian dan membuat keributan sendiri. Melania sepertinya terganggu dengan pernyataan tentang Trump yang disampaikan oleh Ivana.

Mantan istri Donald Trump, Ivana Trump, mengeluarkan kalimat bahwa ia-lah "ibu negara sebenarnya." Pernyataan tersebut ia sampaikan saat diwawancara oleh ABC News untuk mempromosikan buku barunya "Raising Trump."  

Saat diwawancara, Ivana berusaha membuat lelucon saat menggambarkan hubungannya dengan mantan suami yang sekarang menjadi orang nomor satu Amerika Serikat.

"Saya memiliki nomor langsung ke Gedung Putih. Tapi saya tak pernah ingin menelponnya karena ada Melania di sana. Dan saya benar-benar tak mau karena tak ingin menjadi penyebab kecemburuan atau hal seperti itu, karena pada dasarnya saya adalah istri pertama Trump, ok? Saya adalah Ibu Negara, ok?" ujar Ivana kepada ABC News, seperti diberitakan oleh New York Daily News, 10 Oktober 2017.

Melania Trump biasanya memilih diam dan tidak menanggapi. Tapi kali ini ia memutuskan untuk mengeluarkan pernyataan. Melalui Stephanie Grisham juru bicaranya, Melania menyampaikan pernyataannya.

"Nyonya Trump telah membuat Gedung Putih menjadi rumah bagi Baron dan Presiden. Ia suka tinggal di Washington DC, dan dihormati karena perannya sebagai Ibu Negara Amerika Serikat. Ia berencana untuk menggunakan sedikit perannya untuk membantu anak-anak, bukan menjual buku," ujar pernyataan tersebut.

"Jelas sekali tak ada substansi dari pernyataan yang disampaikan seorang mantan, yang sayangnya hanya mencari perhatian dan membuat keributan sendiri," demikian tertulis lebih lanjut dalam pernyataan tersebut.

Ivana Trump adalah istri pertama Donald Trump. Mereka menikah pada tahun 1979. Ivana yang mantan model dan pemain ski tersebut memiliki tiga anak dari Donald Trump, yaitu Donald Jr, Ivanka, dan Eric. Pasangan ini masuk dalam lingkaran selebriti New York sebelum akhirnya terjadi skandal perselingkuhan Trump dengan Marla Maples. Pasangan ini bercerai pada tahun 1992.

Trump lalu menikah dengan Marla Maples. Dari Maples, Trump memiliki satu anak bernama Tiffany. Tapi pasangan ini bercerai enam tahun kemudian. Setelah itu Trump menikah dengan Melania dan memiliki anak bernama Baron, 11 tahun. Kini Melania dan Baron menemani Trump di Gedung Putih.

Ivana mungkin paling dikenal karena menyebut nama panggilan Trump, "The Donald."