Heboh, Gadis Terlunta-lunta Setelah Dikerjai Laki-laki

Sophie Stevenson
Sumber :
  • BBC

VIVA.co.id – Sophie Stevenson, perempuan muda asal Inggris mengisahkan dirinya yang sempat terlunta-lunta di bandara Amsterdam karena setelah mendarat, dia baru sadar telah menjadi bulan-bulanan "pull a pig". Secara harafiah, "pull a pig" adalah 'menarik babi' namun dalam hal ini adalah prank atau ulah kelompok pria
yang biasanya sengaja merayu wanita yang tidak menarik hanya untuk menjadikannya lelucon maupun bulan-bulanan.  

Pendeta Gilbert Olok-olok Salat dan Zakat, PBNU: Kami Umat Islam Diajarkan untuk Menahan Emosi

Sophie mengatakan, dia pertama kali bertemu dengan Jesse Mateman, seorang mahasiswa asal Belanda pada saat berlibur di Barcelona, Spanyol. Mereka kemudian cepat akrab dan Sophie menganggap liburan itu menjadi momen tumbuhnya cinta dan romansa.

Sekembalinya dari Barcelona, mereka masih terus saling kontak dan berkirim pesan atau bertelepon hampir setiap hari. Keduanya sepakat akan pacaran jarak jauh.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Mateman mengatakan sangat ingin bertemu dengan Sophie namun tak bisa meninggalkan tugasnya di Amsterdam dan membujuk Sophie sedemikian rupa hingga rela terbang melintasi lautan demi bertemu Mateman.

Namun setibanya di Amsterdam, kepada ITV's This Morning sebagaimana dikutip BBC, Sophie mengatakan dia mendapatkan SMS yang berisi "Anda dikerjai (pull a pig)" dengan emoticon ejekan.

Heboh Bacanda Soal Pencabulan, Netizen Ungkap Seruan Boikot Saipul Jamil

Hal itu lalu menghancurkan hatinya dan membuat Sophie sempat terlunta-lunta di bandara Amsterdam. Sementara Jesse Mateman tidak bisa dihubungi baik melalui telepon maupun akun media sosialnya.

"Saya coba kontak dia, mengirim pesan ke dia dan bahkan ke teman-temannya namun dia ternyata sudah mengeblok saya dari media sosialnya," kata Sophie.

Sophie lalu membagikan pengalamannya kepada media dengan alasan bahwa dia tak ingin ada gadis lain yang mengalami hal sama. Dia ingin membalas dengan harus berani berbagi pengalaman memalukan itu. Dia bahkan mengatakan tak menyangka ternyata mendapat banyak dukungan atas kejadian yang menimpanya.

Dalam kesempatan yang berbeda, Mateman membantah dia sengaja melakukan prank "pull a pig" kepada Sophie. Melalui pengacaranya, Mateman mengatakan tak pernah mengisim SMS kepada Sophie setibanya gadis itu di bandara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya